DaerahJawa

PDAM Tirta Merapi Klaten Borong 4 Penghargaan Top BUMD Award 2024

×

PDAM Tirta Merapi Klaten Borong 4 Penghargaan Top BUMD Award 2024

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – PDAM Tirta Merapi Klaten berhasil memborong empat penghargaan dalam ajang Top BUMD Award 2024. Penghargaan diterima langsung Direktur Utama, Irawan Margono dan Bupati Klaten, Sri Mulyani di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Penghargaan yang diraih antara lain, Top BUMD Bintang Lima dua kali berturut-turut, Top BUMD Award Bintang Lima untuk Perusahaan, Top CEO BUMD 2024 diberikan untuk Direktur dan Top Pembina BUMD 2024 kepada Bupati sebagai Pembina BUMD.

“Alhamdulillah, kita berhasil meraih empat penghargaan sekaligus dalam ajang Top BUMD 2024. Penghargaan yang diraih merupakan hasil sinergi positif yang terjalin antara PDAM, Pemkab Klaten dengan Masyarakat,” ujar Direktur Teknis PDAM Klaten, Sigit Setiyawan, pada Senin (25/3/2024).

Dia pun mendorong agar capaiannya ini bisa menjadi pemacu semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta terus berinovasi dan manfaatnya dapat dirasakan secara luas. Menurutnya, penghargaan ini juga untuk memotivasi agar dapat bermanfaat untuk Masyarakat.

“Pencapaian penghargaan ini tidak lepas dari salah satunya kinerja PDAM Tirta Merapi Klaten dari capaian yang telah diraih selama satu tahun ini. Kemarin melalui satu penjurian yang dilaksanakan pada bulan februari dari panitia sebagai satu penajaman data yang didapatkan,” terang dia.

Kemudian, tingkat pelayanan dan kepuasan pelanggan, capaian dan inovasi. Oleh karenanya, dia pun berterima kasih kepada seluruh jajaran di PDAM dalam kinerja yang bagus. Penghargaan ini juga sebagai upaya memacu dan memotivasi untuk pelayanan lebih baik lagi.

(Madi)