Jabodetabek

Sekko Jakpus Serahkan 15 SK Pensiun TMT 1 Mei 2024

×

Sekko Jakpus Serahkan 15 SK Pensiun TMT 1 Mei 2024

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id -Permerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melalui Suku Badan Kepegawaian menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada 15 Aparatur Sipil Negara (ASN) terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Mei 2024.

SK Pensiun tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (24/4/2024).

Kepala Suku Badan (Kasuban) Kepegawaian Setko Administrasi Jakarta Pusat Heri Dianto mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan SK Batas Usia Pensiun (BUP) sebanyak 15 orang di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat yang terdiri dari Bagian Lingkungan Hidup Setko Kota Administrasi Jakpus 1 orang, Sudin Lingkungan Hidup Jakpus 1 orang, Wakil Kepala Sekolah 2 orang, Staf Sekolah 2 orang, Guru sebanyak 7 orang, tenaga kesehatan 1 orang, dan Satpol PP Jakpus 1 orang.

“Selain SK Pensiun, bapak dan ibu para pensiun tersebut akan mendapatkan bingkisan dan kenang-kenangan dari mitra kerja kami, baik dari Bank DKI, Baznas Bazis DKI Jakarta, dan PT Taspen. Setelahnya dilanjutkan dengan pemberian materi dan sosialisasi terkait pensiun dari Bank DKI dan PT Taspen,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekko Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang telah memasuki purnabakti atas kontribusinya selama bertugas.

“Saya sangat mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan perjuangan bapak ibu yang selama ini telah berdedikasi memberikan tenaganya baik pikiran bapak ibu dalam mendukung keberlangsungan di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, dan ini semua tidak akan terwujud tanpa adanya peran bapak ibu sekalian,” ucapnya.

“Saya yakin bapak ibu semua ini adalah orang-orang yang terbaik, Khoirunnas Anfa’uhum Linnas atau sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain. Semoga bapak ibu dan kita semua diberikan nikmat dan kesehatan oleh Allah SWT sehingga seluruh keluarga dapat berkumpul kembali dengan bapak ibu sekalian dan semoga selalu diberikan kesehatan bersama keluarga,” ucapnya.

Di tempat yang sama, salah satu peserta pensiun Rosidah dari SMU 24 Kecamatan Tanah Abang memberikan kesan dan pesannya sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Administrasi Jakpus.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas terselenggaranya acara SK Pensiun ini, dan saya juga banyak meminta maaf apabila banyak kata-kata yang kurang berkenan, dan dalam perjalanan saya selalu menjalaninya dengan enjoy dan penuh suka cita dan semoga kita semua diberikan kesehatan agar bisa berkumpul bersama keluarga, Amin,” tutupnya.

(Tjl)