DaerahKalimantanPolitik

Wasekjen DPD PDIP Kalbar Malin.S.H Ambil Formulir Bakal Calon Kepala Daerah di PAN Kabupaten Melawi

×

Wasekjen DPD PDIP Kalbar Malin.S.H Ambil Formulir Bakal Calon Kepala Daerah di PAN Kabupaten Melawi

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers.id – Bukti keseriusan sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Malin.S.H melalui utusan nya Sekjen DPC PDIP Kabupaten Melawi Indra Fahrudi dan Yulistia harti.S.H.M.H untuk mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPD PAN Kabupaten Melawi Jum’at (26/4/2024).

Wasekjen DPD PDIP Kalimantan Barat Malin.S.H resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dan Wakil kepala daerah Melawi periode 2024 – 2029. Formulir tersebut diambil melalui utusannya sekaligus pengurus DPC PDIP sebagai bukti keseriusan sebagai kader yang siap bergandengan tangan dengan DPD PAN.

Terhitung sudah ketiga Bakal Calon bupati dan bakal calon wakil bupati Melawi yang telah mengambil formulir di Partai besutan Zulkifli Hasan tersebut, antara lain Taufik.S.E, H.Bujang Syahfri.S.Sos. M.H, dan Malin S.H.

Dalam menghadapi Pilkada serentak 2024, DPD PAN membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) kepala daerah dan wakil kepala daerah secara terbuka untuk semua yang ingin mendaptar. Pendaftaran dibuka mulai Senin 22 April hingga 27 April 2024, di sekretariat DPD PAN Melawi di Km 2 jl Pinoh Koba.

Sekretaris tim penjaringan Hutapiadi. M.Pd bersama Danu Pagar M.Pd dalam keterangannya menandaskan pihaknya dalam melaksanakan penjaringan bakal calon, baik kepala daerah dan wakil kepala Daerah senantiasa membuka ruang seluas-luasnya bagi semua pihak yang ingin ikut ambil bagian dalam Pilkada nanti.

“Setiap orang diberi hak dan kesempatan yang sama. PAN senantiasa membuka ruang bagi semua yang ingin mendaftar. Tentu ada prosedur dan ketentuan kepartaian yang harus dipatuhi,” tandasnya.

DPD PAN Kabupaten Melawi yang terdiri dari sebelas kecamatan sudah mulai membuka pendaftaran. Ini sejalan dengan instruksi DPP maupun DPW Kalimantan barat,” ujarnya.

Malin S.H melalui utusannya Indra Fahrudi dan Yulistia harti.S.H.M.H. menyampaikan besar harapannya bahwa PAN akan memberikan rekomendasi kepadanya dalam kompetisi Pilkada serentak 2024 – 2029.”imbuhnya.

(Skn)