BeritaHeadlineOlahraga

Sambut Hari Bhayangkara, Wakapolres Jakbar Bersama Tomud Jakbar Buka Pertandingan Eksebisi

×

Sambut Hari Bhayangkara, Wakapolres Jakbar Bersama Tomud Jakbar Buka Pertandingan Eksebisi

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Polres Metro Jakarta Barat membuka pertandingan eksebisi antara Polrestro Jakbar, jajaran Polsek Ressort Jakarta Barat, dan All Star Legend. Pembukaan dipimpin oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Sharly Sollu dan tokoh pemuda Jakbar Umar Abdul Aziz, di Lapangan Mini soccer, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (5/6).

Dalam pembukaan, Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz yang sudah mensupport dan memberikan motivasi untuk turnamen ini.

“Terima kasih kepada Haji Umar Abdul Aziz selaku Tokoh Pemuda Jakarta Barat yang sudah mendukung dan memfasilitasi kegiatan kita, ” katanya.

Sharly menyampaikan, pertandingan ini juga sebagai ajang silahturahmi antara jajaran Polsek dan Polres Metro Jakarta Barat serta para pemain bola legenda eks Persija All Stars.

“Rekan-rekan silahkan bermain dengan sportif, jaga keselamatan. Pertandingan ini bukan untuk kuat-kuatan namun untuk mencari keringat dan hiburan, ” ucapnya.

“Sekali lagi laksanakan pertandingan ini dengan baik, dan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 78 agar menggugah Polres-polres lain untuk melaksanakan,” imbuh Sarly.

Pada kesempatan yang sama, Umar Abdul Aziz selaku Tokoh Pemuda Jakarta Barat juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemain-pemain legenda seperti H. Ismed Sofyan, Rahmat Afandi, dan rekan artis Riko Ceper.

Umar mengatakan, pertandingan ini digelar untuk yang pertama kalinya dengan melibatkan delapan Polsek. Umar berharap pertandingan seperti ini dapat diadakan setiap tahunnya. ibenk