BeritaHeadlineOlahraga

Sekko Jakbar Bersama Kasudis Pora Berikan Penghargaan Kepada Pemenang Pekan Olahraga Warga

×

Sekko Jakbar Bersama Kasudis Pora Berikan Penghargaan Kepada Pemenang Pekan Olahraga Warga

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat Indra Patrianto bersama Kasudis Pora, Eko Pudjihariyanto memberikan penghargaan kepada pemenang yang akan mewakili Kota Administrasi Jakarta Barat dalam Pekan Olahraga Warga yang menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT Kota Jakarta yang ke-497.

Penghargaan itu diberikan saat kegiatan rutin Apel Pegawai ASN pada Senin (10/6/2024) di Halaman Kantor Walikota Jakarta Barat yang dibina Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga, Eko Pudjihariyanto.

Pekan Olahraga Warga ini memperebutkan Piala Pj Gubernur DKI Jakarta yang terdiri dari dua cabang olahraga, yakni futsal dan bulutangkis, yang melibatkan perwakilan dari setiap Kecamatan di Jakarta Barat, dengan syarat peserta merupakan penduduk setempat yang memiliki KTP yang valid.

Dalam Apel, Kasudispora memberikan arahan dan ucapan selamat atas keberhasilan Jakarta Barat dalam kegiatan Piala Pj Gubernur.

la juga menginformasikan bahwa pemenang dari kegiatan tersebut akan mewakili Jakarta Barat dalam kompetisi tingkat provinsi di Ciracas, yang akan digelar mulai hari Rabu, 12 Juni hingga tanggal 15 Juni.

Lebih lanjut dikatakan, rencananya, hadiah untuk para pemenang akan diserahkan langsung pada perayaan HUT Jakarta oleh Pj Gubernur DKI Jakarta.

Selain itu, Kasudis Pora juga mengingatkan tentang pentingnya gerakan hidup sehat sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017.

Setiap Jumat, Sudis Pora menyediakan instruktur senam pagi di kantor Walikota Jakarta Barat untuk mendukung gerakan hidup sehat.

“Prestasi yang diraih dalam Pekan Olahraga Warga menjadi sebuah bukti nyata semangat dan komitmen Jakarta Barat dalam memajukan olahraga dan kesehatan masyarakatnya, ” ujarnya.

Salah satu prestasi yang patut disyukuri adalah kemenangan perwakilan Jakarta Barat dalam lomba tersebut:

Futsal:

– Juara 1: Kebon Jeruk

– Juara 2: Kalideres

– Juara 3: Cengkareng dan Taman Sari

Bulu Tangkis:

– Juara 1: Kembangan

– Juara 2: Kalideres

– Juara 3: Cengkareng dan Kebon Jeruk

Ibenk/kornel