BeritaHeadlineOlahraga

Walikota Jakbar Apresiasi Pertandingan Eksebisi Cup Sambut Hari Bhayangkara ke-78

×

Walikota Jakbar Apresiasi Pertandingan Eksebisi Cup Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto mengapresiasi pertandingan sepakbola eksebisi Cup dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke-78 di Homeground Mini Soccer Kembangan Utara, Jakarta Barat, Rabu (12/6).

Dalam hal ini, Uus mengungkapkan kegiatan pertandingan sepakbola yang diadakan Polres Metro Jakarta Barat bisa menjadi ajang silahturahmi antara Kepolisian dengan warga sekitar.

“Luar biasa mantap, Mudah-mudahan ini bhayangkara cup sukses sampai selesai pertandingan menjelang hari ulang tahun bhayangkara,” ungkap Uus saat ditemui faktaperas.id di lokasi, Rabu (12/6/2024).

Uus berpesan kepada para pemain agar tetap menjaga sportivitas dan kekompakan serta kekeluargaan pada pertandingan.

“Intinya tetap jaga sportivitas, yang penting kekompakan dan kekeluargaan diantara kita semua, Selamat ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia semoga jaya dan sukses selalu,” pesannya.

Sementara, Tokoh Pemuda Jakarta Barat, H. Umar Abdul Aziz yang juga turut meramaikan pertandingan mengatakan, pertandingan antara Polsek jajaran Polres Metro Jakarta Barat sangat antusias di lapangan hijau.

Umar menyebut, pertandingan ini tentunya bisa menjadi contoh bagi wilayah lainnya bahwa wilayah Jakarta Barat kompak.

Umar juga memastikan pertandingan seperti ini akan diadakan pada tahun berikutnya

“Kita berkomitmen di tahun berikutnya akan mengadakan pertandingan seperti ini lagi, tadi juga pak Wali kota sepakat akan ikut dalam pertandingan di tahun berikutnya, ” tegas Umar. ibenk