DaerahKalimantan

Pemkab Melawi Serahkan 16 Hewan Qurban Menjelang Idul Adha 1445 H/ 2024.M

×

Pemkab Melawi Serahkan 16 Hewan Qurban Menjelang Idul Adha 1445 H/ 2024.M

Sebarkan artikel ini
Oplus_0

Melawi, faktapers.id – Menjelang Idul Adha Pemkab Melawi serahkan Hewan qurban sebagai bentuk partisipasi pada hari raya Idul Adha yang mana disebut Hari raya kurban, Pemkab Melawi serahkan 16 ekor sapi kepada 11 kecamatan serta kepada panitia qurban lainnya yang ada di kabupaten Melawi.

Penyerahan hewan qurban kali ini langsung oleh Bupati Melawi H.Dadi sunarya.UY. kepada para camat serta panitia qurban lainnya.

Hal tersebut sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama terkhusus kaum Duafa dan pakir miskin.

Dalam sambutan H.Dadi Sunarya UY selaku bupati kabupaten melawi menjelaskan tentang hewan kurban tersebut berasal dari APBD melawi 2024 yang dikelola melalui Kesra kabupaten Melawi yang selanjutnya diserahkan kepada Camat serta Panitia qurban,
Dan saya berpesan kepada semua camat panitia nantinya agar pada saat penyaluran daging hewan kurban harus tepat sasaran terutama terkhusus Pakir miskin kaum duafa dan orang orang yang tidak mampu.

Secara pribadi dan atas nama pemerintah kabupaten Melawi berharap semoga hewan qurban yang kita salurkan bisa mendatangkan berkah bagi kita semua, jangan melihat sesuatu yang diberikan dari nilai besar atau kecilnya, tetapi tanamkan nilai-nilai kebersamaan pada kita di dalam menyambut hari raya Idul Adha,”harapnya.

(Skn)