DaerahJawaRagam

Bupati Klaten Hadir di Ultah Yoga Hardaya ke-57, Doakan Cita-citanya Terkabul

×

Bupati Klaten Hadir di Ultah Yoga Hardaya ke-57, Doakan Cita-citanya Terkabul

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati Klaten 2024, Yoga Hardaya berulang tahun hari ini, Kamis, 20 Juni 2024.

Klaten, faktapers.id – Bakal Calon Bupati Klaten 2024, Yoga Hardaya berulang tahun hari ini, Kamis, 20 Juni 2024. Banyak ucapan yang diberikan dari tamu yang hadir dan masyarakat pada pria yang kini berusia 57 tahun itu.

Selain itu, ia pun juga mendapat kejutan ucapan selamat hari ulang tahun dari Bupati Klaten, Sri Mulyani. Bupati datang diakhir momen acara doa bersama, di Rumah Dinas Wakil Bupati, Kamis (20/6/2024) malam.

Selesai doa bersama, Bupati Klaten Sri Mulyani didampingi Sekda Klaten Jajang Prihono bergegas berjabat tangan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Yoga Hardaya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Klaten menanyakan cita-cita Yoga Hardaya diusianya yang ke-57 ini. Kemudian Yoga pun menjawab dirinya maju Pilkada ingin menjadi Bupati Klaten periode 2024-2029.

“Hari ini, bertepatan dengan kelahiran bapak Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya. Saya mendoakan apa yang menjadi cita-citanya terkabul, aamiin,” ucap Bupati Klaten, Sri Mulyani.

Tamu dan relawan yang hadir kemudian berdiri sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Yoga Hardaya. Ia pun nampak tersenyum dan tak menyangka acara spontan menjadi meriah.

“Selamat ulang tahun pak, semoga panjang umur dan sehat selalu, terkabul cita-citanya menjadi Bupati Klaten. Sukses terus buat pak Yoga,” teriak para tamu yang hadir.

Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya mengucapkan banyak terima-kasih kepada Bupati Klaten yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dan mendoakan dalam acara tersebut.

“Saya berharap diusia yang ke-57 ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Klaten. Untuk itu, mohon doa restu dari masyarakat dalam maju di Pilkada tahun 2024 ini terkabul menjadi Bupati,” harapnya.

Menurut Yoga, filosofi ulang tahun ke-57 dalam bahasa Jawa yaitu Maju, pada pelantikan Bupati bulan Juni 2025 mendatang usianya menginjak ke-58 yaitu Mapan. Sehingga, penggabungan angka itu tidak disadari menjadi Maju Mapan.

“Semoga itu pertanda baik, saya selalu memohon dukungan dan restu dari masyarakat bisa terpilih menjadi Bupati untuk mewujudkan visi misi kami dalam membangun Klaten berakhlaq dan sejahtera,” pungkasnya.

(Madi)