BantenPolitik

Komika Marshel Widianto Resmi Diusung  Gerindra Jadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangsel

×

Komika Marshel Widianto Resmi Diusung  Gerindra Jadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangsel

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id ~ Gerindra akhirnya mengusung  Komika Marshel Widianto untuk maju dalam pesta Pilkada 2024 di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Sekretaris Jendral DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan, Yudi Budi Wibowo mengatakan, Marshel resmi diusung sejak kemarin, Rabu, 19 Juni 2024, dalam pertemuannya dengan pengurus DPP Gerindra.

“Kemarin kami ada silaturahmi dan bertemu kader dengan pak Dasco, kita ngobrol terus kemudian ada bang Marshel, yaudah kita putuskan kalau bang Marshel kita ajukan jadi calon wakil wali kota Tangerang Selatan,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis, 20 Juni 2024.

Meski komika yang sempat terseret beberapa kasus ini, diyakini mampu meraup suara Gen Z dan Milenial di wilayah Kota Tangerang Selatan dengan persentase 70 persen.

“Ya, kita kerja maksimal, ada kurang lebih 1 juta pemilih di Tangsel, yang ya masih 70 persennya belum kemana-mana. Dan optimis juga kita usaha gen Z dan milenial bisa kita gaet, karena ini untuk masa depan anak muda tangsel,” paparnya..

Nantinya setelah tahapan pengusungan itu, DPC dibantu oleh DPP Gerindra akan melakukan komunikasi dengan para partai terutama, yang mengusung Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024.

“Setelah ini kita tahapan komunikasi dengan partai lain, dan dibantu DPP, terutama komunikasi dengan partai pengusung pak Prabowo,” pungkasnya.

[]