Banten

Pilwalkot Tangerang Selatan Gerindra Memasangkan Kadernya Sendiri

×

Pilwalkot Tangerang Selatan Gerindra Memasangkan Kadernya Sendiri

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Gerindra Ahmad Riza Patria memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal DPD Partai Gerindra di Jakarta, Kamis (9/5/2024). Foto: JamalRamadhan/kumparan

Jakarta, faktapers.id -Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel). Gerindra memasangkan kadernya sendiri, yaitu  Ketua DPD Jakarta Ahmad Riza Patria dengan komika Marshel Widianto.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco membenarkan duet Riza Patria dan Marshel. “Gerindra akan mengusung pasangan Ariza Patria-Marshel Widianto untuk Tangsel maju,” kata Dasco kepada wartawan, Sabtu (6/7/2024).

Dasco menilai, Riza dan Marshel adalah sosok yang mumpuni dan bisa memenuhi harapan warga Tangsel. Ia berpandangan keduanya bisa menciptakan kemajuan di Tangsel.

“Kedua orang ini adalah figur yang tepat untuk memenuhi harapan sebagian besar rakyat Tangsel yang ingin kemajuan,” tutup Dasco.
Sebelumnya, beredar poster Ahmad Riza Patria bersanding dengan Marshel Widianto. Keduanya merupakan kader Gerindra.
Di poster tersebut tertulis AM:PM yang merupakan singkatan dari ‘Ariza Marshel Pasti Menang’ untuk Tangsel.

Dalam Pilwalkot Tangsel, selain calon dari Gerindra terdapat calon petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan yang berencana kembali maju. Keduanya berharap Golkar dan PDIP bisa berkoalisi.

()