DaerahHukum & KriminalJawa

Pelajar Kelas XII Sebuah SMK di Kabupaten Malang Ditemukan Tewas Di Rumahnya Tidak Wajar

×

Pelajar Kelas XII Sebuah SMK di Kabupaten Malang Ditemukan Tewas Di Rumahnya Tidak Wajar

Sebarkan artikel ini
seorang pemuda meninggal dunia di sebuah rumah di Kecamatan Gondanglegi, ditemukan dalam keadaan sudah kaku,” kata Ipda Dicka Ermantara, Kasihumas Polres Malang, Sabtu (6/7/2024).repro

Malang, faktapers.id – Keluarga dikejutkan dengan ditemukan Syahroni (19) pelajar Kelas XII sebuah SMK di Kabupaten Malang kondisi tewas dengan luka di wajah dalam kondisi telah meninggal dunia dalam posisi terlentang di ruang tamu rumahnya.

Ibu korban yang pertamakali mengetahui Jasad korban kali pertama langsung histeris saat mengetahui anak lelakinya itu sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Kepolisian Resor Malang tengah menyelidiki terkait kematian korban. Tim identifikasi dari unit Reskrim Polsek Gondanglegi telah melakukan olah TKP.

“Kami mendapat laporan seorang pemuda meninggal dunia di sebuah rumah di Kecamatan Gondanglegi, ditemukan dalam keadaan sudah kaku,” kata Ipda Dicka Ermantara, Kasihumas Polres Malang, Sabtu (6/7/2024).

Ipda Dicka menjelaskan, semula ibu korban mengira anaknya sedang tidur sehingga tidak membangunkannya. Namun, Jumat pukul 15.00 WIB, mencoba membangunkan untuk makan. Ibu korban terkejut menemukan tubuh korban sudah kaku dan tidak bernapas.

Ibu korban segera memanggil tetangga untuk meminta pertolongan. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak desa dan diteruskan ke Polsek Gondanglegi.

“Petugas yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti serta petunjuk,” terang Ipda Dicka.

Sementara hasil pemeriksaan awal di lokasi kejadian tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh SR. Akan tetapi, ditemukan luka pada mata sebelah kanan pemuda tersebut.

Guna memastikan penyebab kematian, polisi mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Saiful Anwar di Kota Malang untuk dilakukan autopsi.

()