BeritaHeadline

Pj Gubernur Apresiasi Kelurahan Kembangan Selatan Pada Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

×

Pj Gubernur Apresiasi Kelurahan Kembangan Selatan Pada Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Kelurahan Kembangan Selatan mendapat apresiasi dari Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Apresiasi itu diberikan Heru atas pencapaian Kembangan Selatan yang berhasil menjadi peserta Lomba Kelurahan tingkat Provinsi.

Apresiasi itu diberikan kepada enam Kelurahan sebagai bentuk penghargaan yang diberikan oleh Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono sebagai peserta lomba Kelurahan terbaik se DKI Jakarta

Kelurahan Kembangan Selatan mendapatkan uang pembinaan yang secara langsung di realisasikan untuk penataan kawasan.

“Jadi uang pembinaan itu langsung dibelanjakan oleh BUMD karena CSR dari BUMD berbentuk barang,” ujar Danang sapaan akrab Lurah Kembangan Selatan, Rabu (31/7/2024).

Lurah Kembangan Selatan, R.M Pradana Putra mengatakan, Apresiasi ini pemberian dari Pj Gubernur untuk Kembangan Selatan yang mewakili Kota Jakarta Barat.

“Jadi peserta lomba Kelurahan ada enam perwakilan dari tingkat kota maupun kabupaten se-DKI Jakarta. Kembangan Selatan mewakili Jakarta Barat mendapat apresiasi lomba Kelurahan,” katanya.

Diuangkapkan Danang, reaksi perangkat Kelurahan sangat senang dan bahagia atas apa yang diberikan oleh Pj Gubernur untuk Kembangan Selatan.

“Yang pasti saya perwakilan dari warga dan jajaran tiga pilar mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Pj Gubernur yang sudah membuat warga Kembangan Selatan beserta elemen masyarakatnya sangat bahagia,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Pj Gubernur juga memberikan laptop dan printer untuk menunjang aktifitas kerja Kelurahan Kembangan Selatan.

“Jadi banyak sekali apresiasi dari bapak Pj Gubernur untuk Kelurahan yang masuk di lomba Kelurahan tingkat Provinsi DKI Jakarta,” imbuhnya.

(ibeng)