JabodetabekKesehatan

Posyandu di Kalideres Raih Juara Terbaik Kedua Tingkat Provinsi

×

Posyandu di Kalideres Raih Juara Terbaik Kedua Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Posyandu di Kalideres raih juara terbaik kedua bidang kesehatan pada lomba posyandu tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Atas keberhasilannya, Posyandu Soka Merah l RW 011 Kampung Bulak Teko, Kelurahan Kalideres menerima piala bersamaan dengan Launching Integrasi Pelayanan Kesehatan Primer (IKP) di Puskesmas Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2024).

Ketua Posyandu Soka Merah I kalideres, Endah Budiarti mengaku bangga bisa meraih juara terbaik kedua bidang kesehatan tingkat Provinsi DKI Jakarta, menurutnya, pengahargaan tersebut menjadi penyemangat untuk bisa lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama semua tim dan para pengurus posyandu Soka Merah I Kalideres dan dukungan serta bimbingan para pimpinan baik tingkat Kelurahan, Kecamatan sampai Kota Jakbar, kami meraih penghargaan ini. Tentunya akan menambah semangat bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara, Lurah Kalideres, Ian Imanudin, mengapresiasi perolehan penghargaan tersebut sebagai pencapaian posyandu yang berada di wilayah binaannya. Ia berharap hal itu menjadi motivasi untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Kami bersyukur, posyandu Soka Merah I meraih penghargaan yang membanggakan tingkat Provinsi DKi Jakarta. Semoga ini dapat menjadi motivasi dan semangat bagi posyandu lain di wilayah Kalideres untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tutur Ian.

Untuk diketahui, Launching Integrasi Pelayanan Kesehatan Primer (ILP) dihadiri langsung oleh PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin.

Piala dan penghargaan diterima langsung oleh Ketua Posyandu Soka Merah I, Endah Budiarti, mendampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Barat, RM Amien Haji dan Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan TP PKK Kota Jakbar, Sri Mulyanti.

(ibeng)