BeritaHeadlinePendidikan

Sertijab Kepala Sekolah Negeri di Lingkup Sudis Pendidikan Jakarta Barat

×

Sertijab Kepala Sekolah Negeri di Lingkup Sudis Pendidikan Jakarta Barat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Sekolah Negeri di lingkup Suku Dinas Pendidikan Wilayah Jakarta Barat 1 dan Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat II dilaksanakan di Aula SMAN 112 Jakarta, di Jalan Pesanggrahan No.2 10, RT.10/RW.5, Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jumat (9/9/2024).

Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah Jakarta Barat 1 dan II, Diding Wahyudin, mengatakan, bahwa kegiatan sertijab berjalan lancar dan hikmat.

“Semoga sertijab ini merupakan tonggak memulai kegiatan yang lebih baik kedepannya,” ujar Diding.

Sebanyak 50 pendidik hadir dan mengikuti sertijab hari ini. Dari Sudisdik Jakarta Barat 1 sebanyak 4 orang menghadiri sertijab, dan 46 orang dari Jakarta Barat II.

Diding Wahyudin berharap kepada Kepala Sekolah yang sudah mendapat tugas baru agar mampu menjadi guru penggerak, mampu menjadi pendongkrak, dan meningkatkan mutu pendidikan, khususnya di wilayah DKI Jakarta Barat.

Diding pun berpesan kepada pejabat Kepala Sekolah yang baru agar mampu meningkatkan managerial sekolah dan berkoordinasi dengan Kantor Suku Dinas Pendidikan Wilayah di Jakarta Barat.

“Bapak/Ibu juga harus bisa merencanakan apa saja yang bisa membuat mutu itu meningkat, apa saja yang dibutuhkan oleh guru, sekolah, dan anak didik kita untuk jadi bahan pembelajaran,” tegasnya. Kornel