KalimantanOlahraga

Tournament Billiard 9 Ball Kapolres Cup 2024 Melawi Sukses Digelar, Ini Juaranya

×

Tournament Billiard 9 Ball Kapolres Cup 2024 Melawi Sukses Digelar, Ini Juaranya

Sebarkan artikel ini
Juara 1 dan 3 diraih ANDRI FANDY, SE. Sedangkan juara lll ALBERTUS YOFI TRIADI S.Ap keduanya adalah Anggota HP grup Melawi.M Fahrurrozi ramanda januardi S.H yang akrab disapa Faul Sebagai ketua pemilik HP Grup Melawi

Melawi, faktapers.id – Kapolres Melawi AKBP M.Safi’i, S.I.K, S.H. M.H,resmi tutup kejuaaraan Turnamen Biliard, Kapolres melawi Cup 2024 jum’at 9/8/2024 Open Tournament  Billiard 9 ball Kapolres Cup Tahun 2024, yang diikuti oleh 200 peserta / slot yang berasal dari Kabupaten Melawi, Kabupaten Sintang, Kabupaten, Kapuas Hulu, Kabupaten Sekadau, Kab. sanggau dan Pontianak

Tournament Billiard Kapolres Cup yang diselenggarakan dari tgl 9 -11/8/ 2024 telah sukses Digelar, Dan 3 Pemenang dalam Tournament Billiard Kapolres Melawi Cup 2024,juara dari 1 ,2 dan 3 disapu bersih oleh HP grup Melawi yang diketuai Oleh pengusaha muda Melawi M.fahrurrozi ramanda januardi S.H.

Juara 1 dan 3 diraih ANDRI FANDY, SE. Sedangkan juara lll ALBERTUS YOFI TRIADI S.Ap keduanya adalah Anggota HP grup Melawi.M Fahrurrozi ramanda januardi S.H yang akrab disapa Faul Sebagai ketua pemilik HP Grup Melawi tersebut memiliki kebanggaan yang luar biasa rekan rekanya mendominasikan kejuaraan Biliard 9 ball diajang Kapolres cup Melawi 2024.

Dalam sambutan penutupan Kapolres Melawi AKBP M.Safi’i, S.I.K. S.H.M.H melalui Kabag ops AKP I Nengah Muliawan, S.H menyampaikan, dengan adanya turnamen ini bisa mendorong para atlet-atlet Biliard di Melawi, karena saya melihat bibit atlit biliard Melawi sangat potensial sekali .

“Semoga Dengan adanya tournament  seperti ini dapat melahirkan Bibit-bibit Atlet baru bisa menjadi inspirasi dan kedepan nya event-event seperti ini dapat lebih di kembangkan lagi di kabupaten Melawi”, tuturnya.

Iya juga menyampaikan, terimakasih kepada seluruh unsur yang mendukung kesuksesan tournament tersebut, serta mengapresiasi semua pihak yang luar biasa berpastisipasi dalam ajang Tournament Billard Kapolres Cup Melawi 2024.

“Insyaallah dengan adanya tournament ini, KONI bersama POBSI melawi dapat menyelenggarakan tournament yang lebih besar lagi kedepannya untuk memotivasi pemuda-pemudi pecinta billiard di Kabupaten Melawi”,ungkapnya.

Ketua KONI kabupaten Melawi Abang Baharudin.S.Sos dan Ketua Pengcab POBSI Melawi Kimroni S.Kom.M.H saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Melawi dan juga jajaran Panitia serta seluruh pengurus POBSI Melawi yang telah menyelenggarakan event tournament Biliard yang diikuti 200 peserta dari beberapa kabupaten yang ada di kalbar.

“Ini semua adalah berkat kerjasama yang baik sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar hingga pada penutupan, Sesuai dengan Ajang event tournament Kapolres Cup 2024, Saya bersama seluruh KONI,POBSI dan HP GRUP Melawi mengucapkan salam POLRI Presisi.” pungkasnya.

(skn)