JabodetabekEkonomi Bisnis

PTSP Jakbar Optimis Raih Nilai Terbaik Ombudsman RI 2024

×

PTSP Jakbar Optimis Raih Nilai Terbaik Ombudsman RI 2024

Sebarkan artikel ini
Kepala Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UP PMPTSP) Kota Jakbar, Azis Kurniawan Saputro

Jakarta, faktapers.id – Kepala Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UP PMPTSP) Kota Jakbar, Azis Kurniawan Saputro optimis meraih penilaian terbaik kembali pada ajang penilaian pelayanan masyarakat oleh Ombudsman RI Tahun 2024.

Demikian disampaikannya saat bertugas menjadi pembina apel rutin Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Administrasi (Pemkot) Jakarta Barat di Ruang Ali Sadikin, Senin (19/8) pagi.

“Berdasarkan Penilaian Ombudsman RI Tahun lalu. Walikota Jakbar, UP PTSP, Sudis Dukcapil, Puskesmas Grogol Petamburan dan Puskesmas Palmerah di wilayah Jakarta Barat menjadi instansi terbaik dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Ini perlu sama-sama kita pertahankan dan tingkatkan,” ujar Kepala UP PMPTSP Jakbar, Aziz Kurniawan Saputro.

Lebih lanjut, Azis mengajak kepada semua Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) di wilayah Pemkot Jakbar agar selalu kompak dan dapat bersinergi untuk menciptakan prestasi-prestasi lain yang membanggakan untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Mari kita sama-sama jaga sinergi dan kekompakan ini, agar Jakarta Barat selalu bisa berprestasi tidak hanya pada instansi yang saya sebutkan tadi. Tapi, pada semua instansi pelayanan masyarakat di Jakarta Barat,” tandasnya.

[*/ibeng)