JabodetabekSosial

Gelar Syukuran, Polsek Kembangan Santuni 35 Anak Yatim

×

Gelar Syukuran, Polsek Kembangan Santuni 35 Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Polsek Kembangan bersama ranting Bhayangkari Kembangan menggelar santunan bagi anak yatim, Senin (2/9/2024). Kegiatan yang dihadiri 35 anak yatim tersebut digelar di aula Mapolsek Kembangan.

Kegiatan syukuran ini diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada ketua ranting Bhayangkari Kembangan sebagai ungkapan rasa syukur.

Selain itu, kegiatan juga diisi dengan pemberian bingkisan kepada 35 anak yatim dari enam Kelurahan yang ada di wilayah Kembangan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kembangan Kompol Moch Taufik Iksan mengatakan, santunan kepada yatim piatu ini dalam rangka syukuran sebagai Kapolsek Kembangan yang baru.

“Syukuran dan santunan kepada adik-adik kita, yang mana kami selaku kapolsek Kembangan semoga dengan adanya slametan atas syukuran doa bersama anak yatim ini mudah mudahan Polsek Kembangan membawa keberkahan untuk kita semua,” ujarnya.

Pihaknya juga berdoa semoga diberi keselamatan dalam memimpin Polsek Kembangan dan dijauhkan dari mara bahaya.

“Semoga mendapat kelancaran tugas-tugas melayani masyarakat sehingga bisa membantu bapak Kapolres dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman,” imbuhnya.

(ibeng)