BeritaHeadline

Terpilih Aklamasi, Adv Damsik Yanto Jabat Ketua DPD Banten 2024-2029

×

Terpilih Aklamasi, Adv Damsik Yanto Jabat Ketua DPD Banten 2024-2029

Sebarkan artikel ini

Banten, faktapers.id – Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Provinsi Banten menggelar Musyawarah Daerah IV Tahun 2024 di Hotel Pranaya Boutique BSD Kota Tangerang Selatan, Kamis (5/9).

Musda itu juga dihadiri Vice Presiden DR. Ilham Patahillah, SH.MH.C.Med, Chairul Aman, SH.MH, Sekretaris Jendral KAI Dr. (C) Antoni, SH.MH.CRA.CTA.CIL, Bendum Fanny Widiarja, SH.MH Wakil Bendum Yovina Anggaraini, SH.MH, Wakil Bidang Pendidikan dan Pelatihan KAI Dr. Dwi Putra, SH.MH, Pengurus dan anggota DPD DPC Kongres Advokat Indonesia Provinsi Banten.

Acara Musda IV KAI Banten dibuka langsung oleh Presiden Kongres Advokat Indonesia DR. Nasrullah, SH.MH.MM yang diwakili oleh Vice Presiden Dr. Ilham Patahillah, SH.,MH.,C.Med.

Dalam sambutannnya, berpesan dalam pelaksanaan Musda IV ini agar dilaksanakan secara elegan dan musyawarah mufakat, apapun itu hal-hal yang dibenarkan oleh secara konsitusional dalam hal ini terkhusus adalah ADRT yang kita hormati bersama.

Pimpinan Sidang terdiri H. Ahmad Saukani, SH, M. Solehudin, SH, Kapriyani, SP,SH.MH. Fahri Arta Winata, SH.MH, dan Jonson H, SH.MH, Pimpinan sidang membacakan dan mengesahkan Jadwal acara, Tatib sampai dengan penetapan ketua terplih.

Ketua OC Advokat Ali Jufri Salem, SH menyampaikan untuk pencalonan Ketua DPD KAI Banten, yang telah mendaftar ke Panitia Musda IV baru ada 1 calon yaitu Bapak Dr. (C) Damsik Yanto, SH.MH, CIL.CPM.CPL dan telah mengisi formulir dan biaya pendaftaran dan kami masih membuka kepada seluruh Advokat KAI Banten yang hendak mendaftar sebagai ketua DPD KAI Banten masa bakti 2024-2029.

Pimpinan Sidang H. A. Saukani, SH hanya baru satu menerima kandidat calon Ketua DPD KAI Banten yaitu Dr. (C) Damsik, SH.MH dan kami menawarkan kepada peserta Musda, apakah kita akan pemilihan secara tertutup dengan coret-coret atau berdiri secara bersama-sama. Peserta Musda berteriak acungkan tangan sehingga disepakati pemilihan secara acungkan tangan.

H. Ahmad Saukani dalam sidang bertanya kepada peserta Musda apakah sepakat Saudara Damsik untuk menjadi Ketua DPD KAI Banten 2024-2029 angkat tangan, semua peserta Musda mengacungkan tangan dan langsung membacakan Surat keputusan, sah ya.

Dr. (C) Damsik, SH.MH, selaku ketua terpilih dalam sambutannya saya mengucapkan syukur alhamdulillah kita telah sama-sama ikuti tahapan demi tahapan dalam pemilihan ketua organisasi dengan tertib, aman dan lancar ini semua adalah atas dasar kerja sama yang baik dan sportivitas dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada para peserta rekan-rekan Advokat baik dari DPP, DPD, dan DPC yang telah mempercayakan kepada saya untuk menjadi Ketua DPD KAI Banten periode 2024-2029. Ini merupakan amanah yang Rekan-rekan Advokat, buat menjalankan roda organisasi lebih baik lagi ke depannya dan terakhir kedepan bantu saya, kita sama-sama bekerja keras untuk memajukan dan membangun sebuah organisasi ADOKAT yang baik dan berkualitas di era didgital serta melaksanakan visi dan misi sebuah organisasi. Agar bermanfaat bagi rekan-rekan advokat dan masyarakat pada umumnya khususnya percari keadilan.
#Bangga Melayani Pencari Keadilan
kornel