KalimantanPolitik

Arbain bersama Puluhan Tokoh Masyarakat Tanah Pinoh Nyatakan Sikap Dukung Pasangan DADI – MALIN

×

Arbain bersama Puluhan Tokoh Masyarakat Tanah Pinoh Nyatakan Sikap Dukung Pasangan DADI – MALIN

Sebarkan artikel ini

Melawi.faktapers.id – Beberapa tokoh masyarakat kecamatan Tanah Pinoh melakukan pertemuan sekaligus membentuk tim pemenangan pasangan Dadi – Malin (DAMAI) Yang dihadiri langsung oleh ketua Dewan penasehat Kowalisi dan sekaligus ketua Bapilu PAN kabupaten Melawi Hendegi Januardi UY.saat ini juga menjabat sebagai ketua DPRD sementara kabupaten Melawi Jum’at 20/9/2024.

Dalam sambutannya Hendegi Januardi UY.sebagai dewan penasehat Kowalisi mewakili dari ketua tim Kowalisi pasangan damai, memberikan mandat sepenuhnya kepada H.Arbain untuk menjadi ketua tim pemenangan DAMAI dan rekan rekan di kecamatan Tanah Pinoh.karena kami yakin ditangan H.Arbain dan rekan rekan tim pemenangan, DAMAI di kecamatan Tanah Pinoh bisa menang secara maksimal.

H.Arbain sebagai tokoh masyarakat kecamatan Tanah Pinoh dalam sambutannya menyatakan untuk mendukung pasangan Dadi – Malin pada pilkada 2024.

Dan secara resmi menyampaikan pernyataan sikap untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati atas Nama H.Dadi Sunarya UY.S.Pd dan Malin S H.untuk di Pilkada kabupaten melawi Tahun 2024

“H. Arbain saya berterimakasih karena kini diberikan kepercayaan sepenuhnya untuk menjadi ketua tim pemenangan pasangan Dadi – Malin kecamatan Tanah Pinoh, sehingga saya berkomitmen untuk memenangkan pasangan Dadi – Malin minimal 85% di kecamatan Tanah Pinoh apapun yang terjadi karena ini merupakan tanggung jawab penuh bagi saya dan kawan kawan yang tergabung di tim pemenangan DAMAI,” pungkasnya.

(Skn).