BeritaHeadlineOlahraga

Lapangan Badminton di Kantor Walikota Jakbar Diresmikan

×

Lapangan Badminton di Kantor Walikota Jakbar Diresmikan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto meresmikan lapangan Badminton di selasar depan Ruang Soewiryo, lantai 16, Gedung B Kantor Wali Kota, Senin (23/9/2024).

Wali Kota Uus Kuswanto mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak dan jajaran Organisasi Perangkat daerah (OPD) yang mendukung fasilitas lapangan badminton tersebut. Ia berharap bisa dimanfaatkan dengan baik dalam rangka menjaga kebugaran. Namun para ASN tetap diingatkan untuk mengatur jadwal pertandingan agar tidak mengaganggu kinerja.

“Kita bisa berbangga, lapangan badminton ini menjadi salah satu sarana untuk menambah kebugaran kita. Silahkan diatur penjadwalannya, asalkan jangan mengganggu jadwalnya bekerja. Semoga ini bermanfaat dan kita juga ingin lingkungan kita ini adalah lingkungan yang sehat, tamannya juga baik dan sarana prasarana lainnya,” ujar Uus.

Ia meyakini kondisi fisik yang sehat akan membantu untuk bekerja dengan baik.

“Saya minta untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya, asal dengan catatan tidak mengganggu waktu kita bekerja. Apa yang bisa kita kerjakan kita kerjakan dengan penuh ketulusan,” tandas Uus.

Untuk informasi, selama ini olahraga badminton di tempat tersebut sudah rutin dimainkan para ASN Pemkot Jakbar, namun belum menggunakan karpet. Hanya lantai yang diberi garis sebagai penanda area lapangan badminton.

Setelah lapangan badminton yang diresmikan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, dengan fasilitas menggunakan karpet khusus untuk olahraga bulu tangkis warna hijau.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi jajaran ASN Pemkot Jakarta Barat untuk melatih kebugararan dan kesehatan,” pungkasnya. kornel