DaerahJawaPolitik

Sahabat Benny dan Guru Muhammadiyah di Klaten, Siap Menangkan Hamenang-Benny dan Lutfi-Yasin

×

Sahabat Benny dan Guru Muhammadiyah di Klaten, Siap Menangkan Hamenang-Benny dan Lutfi-Yasin

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Dalam acara sarasehan bersama tim pemenangan paslon Bupati Klaten Hamenang-Benny dan Paslon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Lutfi-Taj Yasin berlangsung meriah.

Seluruh tim pemenangan hadir memantapkan langkah yang dilaksanakan di Posko Pemenangan Hamenang-Benny di Desa Karang, Kecamatan Delanggu, pada Minggu (6/10/2024) malam.

Turut hadir, Wakil Ketua Tim Pemenangan Gubernur Jateng, Ahmad Lutfi-Taj Yasin, Bro Agus Riyanto, Koordinator Pemenangan Relawan Bergerak 1912 Jateng, Dian Iswanto.

Kemudian, Cawabup Klaten Benny Indra Ardhianto, Sekretaris Koalisi Merah Putih dan Ketua Tim Pemenangan Handarbeni, Hariyanto, Ketua MPI PDM Sunarto, Guru Surya Bersinar, Koordinator dan relawan.

Cawabup Klaten, Benny Indra Ardhianto menyampaikan rasa syukur dan optimisme atas besarnya dukungan yang terus mengalir. Menurutnya, ini menambah energi dan semangat.

“Terlihat para relawan dan semua yang hadir ini menunjukkan kekompakan dan komitmen mereka untuk memenangkan Hamenang-Benny dan Ahmad Lutfi-Taj Yasin,” katanya.

Saat dikukuhkan, imbuh Benny, tim pemenangan dan para relawan mengucapkan siap bergerak untuk memenangkan Hamenang-Benny menangkan Klaten dan Ahmad Lutfi-Taj Yasin untuk Gubernur Jawa Tengah.

Ia menyebut hal ini adalah langkah awal yang penting untuk memastikan kemenangan. Dalam sarasehan ini juga diikuti dengan pembekalan strategi pemenangan, yang dipimpin langsung oleh tim ahli.

“Tim pemenangan dan para relawan diberikan arahan terkait rencana kerja, langkah-langkah strategis. Selain itu, kita juga diberi pembekalan upaya menggalang dukungan di berbagai lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Ketua Tim Pemenangan Handarbeni, Hariyanto menyampaikan relawan ini diharapkan terus bergerak dan bersinergi memanfaatkan waktu untuk meyakinkan tetangga, teman dan keluarga dengan pilihan ke Handarbeni dan Lutfi-Yasin.

Sedangkan, Koordinator Relawan Bergerak 1912 Jawa Tengah, Dian Iswanto mengatakan kehadiran para guru Surya Bersinar dan Relawan Sahabat Benny selanjutnya akan bersinergi terus mengenalkan Ahmad Lutfi-Taj Yasin dan Hamenang-Benny.