DaerahJawaPolitik

Kaesang Targetkan 65 Persen Kemenangan Yoga-Sova di Pilkada Klaten

×

Kaesang Targetkan 65 Persen Kemenangan Yoga-Sova di Pilkada Klaten

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Ratusan kader menghadiri Konsolidasi dan Pelantikan pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Joglo Karyo, Desa Kenaiban, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Rabu (9/10/2024).

Ditempat ini, Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep meminta kader PSI Klaten solid dan mantap memenangkan Yoga Hardaya-Sova Marwati di Pilkada Klaten dan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jateng.

Menurut Kaesang, pihaknya membangun struktur untuk memenangkan pasangan Yoga Hardaya-Sova Marwati (Yogas) di Klaten dengan target yang tidak muluk-muluk, yaitu 60-65 persen.

“Jangan salah pilih, untuk Pilkada Klaten pilihnya nomer 1 Yoga Hardaya-Sova Marwati dan untuk Pilgub Jawa Tengah pilih nomer 2 yaitu Ahmad Lutfi-Taj Yasin,” ujarnya.

Sebelumnya saat memberikan sambutan, Kaesang sempat berdialog dan menerima beberapa masukan dengan para kader diantaranya ada yang menginginkan gampang mendapatkan pupuk subsidi.

Kemudian, pemberantasan korupsi, ketersediaan lapangan kerja, dan pasangan Yogas ini diharapkan bisa mewujudkan Kabupaten Klaten dengan kota yang gemah ripah loh jinawi.

Calon Bupati Klaten, Yoga Hardaya mengaku, hadirnya Ketua Umum PSI ini akan menambah semangat dan energy kemenangan. Ia mengajak seluruh kader PSI memanfaatkan waktu yang ada mensosialisasikan Yogas.

“Dengan kehadiran Ketua Umum PSI kami semakin semangat dan optimis. Ini energy yang luar biasa karena antusias kader PSI yang menargetkan suara hingga 65 persen, sehingga pasangan nomer 1 Yoga Hardaya-Sova Marwati menang,” tutupnya.

(Madi)