DaerahJawaOlahraga

Paslon Bupati Klaten Herry-Wahyu Buka Turnamen Sepak Bola di Sajen

×

Paslon Bupati Klaten Herry-Wahyu Buka Turnamen Sepak Bola di Sajen

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten, Herry Wibowo-Wahyu Adhi Dermawan membuka secara resmi sepakbola antar club Piala Jendral HW 2024 dilapangan Desa Sajen, Kecamatan Trucuk, Klaten, Sabtu (12/10/2024) sore.

Calon Bupati Klaten, Herry Wibowo menyampaikan dalam arahannya. Bahwa kegiatan open turnamen ini sebagai wadah bagi pemuda untuk menjalin silaturahmi dan menunjukkan kemampuan dalam bermain sepak bola.

“Open turnamen bertujuan supaya para pemain bisa mengimplementasikan kemampuannya dalam bermain sepakbola. Selain itu juga sebagai upaya untuk melahirkan dan menjaring bibit-bibit pemain yang unggul, agar ada pemain asal Klaten,” ungkapnya.

Mantan Jenderal Bintang Dua ini juga berharap, agar selama kegiatan ini berlangsung dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Ia mengimbau untuk selalu menjaga kekompakan, karena melalui olahraga kita bisa menjalin silaturahmi.

“Untuk itu, kepada para pemain untuk menjunjung sportifitas, tampil penuh simpatik, utamakan persatuan dan persaudaraan, agar tidak terjadi keributan diantara pemain maupun panitia,” pintanya.

Ketua Panitia Turnamen Sepakbola, Heru Susilo menjelaskan kegiatan ini diinisiasi oleh sang Jenderal (Herry Wibowo) dalam rangka mencari bibit pemain sepakbola unggul. Kompetisi akan berlangsung selama 16 hari mulai dari sekarang.

“Permainan menggunakan sistem gugur dan akan berakhir final pada tanggal 27 Oktober 2024. Kegiatan atau momen ini selain untuk mengenalkan Pasangan Calon Bupati Klaten nomer urut 2 Herry-Wahyu juga untuk menggerakkan UMKM di Desa Sajen,” terangnya. (Madi)