NasionalInfo TNIOlahraga

Jevian V. P. J. Ayomi, Putra Mayor Cke Yeverson Ayomi Menjuarai Turnamen Yonex German Ruhr U17

×

Jevian V. P. J. Ayomi, Putra Mayor Cke Yeverson Ayomi Menjuarai Turnamen Yonex German Ruhr U17

Sebarkan artikel ini
Oplus_131072

Jakarta, faktapers.id -Setelah pada partai Final Mens Single U17 mengalahkan Anish Nair dari England (Inggris ) dua set langsung 22-20, dan 21-13  pada  Minggu, 13 Oktober 2024. Akhirnya Jevian V. P. J. Ayomi dari PB. Tangkas PBSI Jakarta Selatan yang disponsori oleh Pulau intan dan Yonex, dapat menjuarai turnamen Yonex German Ruhr U17 di Mulheim an der Ruhr, Germany.

Pertandingan Turnamen Yonex German Ruhr U17 berlangsung dari tanggal 09 – 13 Oktober 2024 di Hall Badminton Mulheim an der Ruhr, Germany.

Jevian Ayomi adalah Putra asli Papua, merupakan anak dari Mayor Cke Yeverson Ayomi yang bertugas di lingkungan TNI AD, tepatnya di Babinminvetcaddam Jaya/Jayakarta dan dipercayakan menjabat Kakanminvetcad 03/JB (Kepala Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan) di wilayah Teritorial Kodim 0503/Jakarta Barat.

“Sebagai orang tua, kami cuma bisa berkata, Puji dan Syukur kepada Tuhan. Karena berkat kerja keras, latihan yang tekun serta kegigihan , anak kami dapat meraih juara Turnamen Yonex German Ruhr U17,” ungkap Mayor Cke Yeverson Ayomi kepada media ini, Senin, 14 Oktober 2024 dengan rasa bahagia atas kesuksesan putranya.

Jevian sendiri pun bersyukur banget kepada Tuhan yang maha Kuasa atas pencapaian ini. Ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Terutama kedua orang tua, saudara saudaranya, pelatih dan asisten pelatih di PB. Tangkas, coach pendamping selama pertandingan di Jerman ( Kak Yuan Kartika ), serta teman- temannya sesama atlit yang berlatih di PB. Tangkas.

Jevian berharap bahwa hal ini akan meningkatkan motivasi dan kepercayaan dirinya untuk terus memberikan yang terbaik dan mengembangkan bakatnya dalam cabang olahraga badminton ini.

(“/uaa)