Jabodetabek

Lurah Gandaria Utara Respon Cepat Menanggapi Aduan Warga Masyarakat

10
×

Lurah Gandaria Utara Respon Cepat Menanggapi Aduan Warga Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Dalam upaya memberikan peningkatkan pelayanan masyarakat, Lurah Gandaria Utara, Muhammad Fahri bekerja cepat dalam merespons pengaduan warga masyarakat dan segera melakukan perbaikan penataan kawasan diwilayah kerjanya.

“Terima kasih infonya pak. Boleh bagikan titik lokasinya (shareloc) pak,” tutur Muhammad Fahri menjawab aduan warga RT 008, RW 07 Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, (3/2/2025) yang melaporkan tentang penutup saluran air di Jalan H Nawi Raya yang amblas dan berlubang dimana jalan tersebut merupakan jalan yang menjadi jalan penghubung antara Jalan H Nawi Raya menuju Jalan H Jeni.

Benar saja, tak sampai dalam waktu 2 (dua) jam dari waktu pengaduan, petugas Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kota Administrasi Jakarta Selatan datang untuk melakukan survei ke lokasi yang dimaksud.

Keesokan harinya (Selasa-red), setelah di survei petugas SDA Kota Administrasi Jakarta Selatan, penutup saluran air di Jalan H Nawi Raya yang amblas dan berlubang langsung diperbaiki. Sehingga kondisi jalan menjadi rata dan nyaman untuk dilintasi baik pejalan kaki hingga pengguna sepeda motor.

“Alhamdulillah kondisi jalan sudah tidak membahayakan karena amblas dan berlubang lagi. Sehingga saya dan pengguna lain di jalan ini tidak akan celaka lagi. Terima kasih kepada Pak Lurah Gandaria Utara dan Suku Dinas SDA Kota Administrasi Jakarta Selatan serta pihak terkait lainnya atas kepeduliannya yang tinggi untuk menjaga keselamatan warganya. Mungkin, tindakan respon cepat menanggapi aduan masyarakat ini bisa ditiru oleh lurah dan pemimpin daerah di lingkungan yang lain,” papar Roza, ibu beranak dua warga Jalan H Jeni kegirangan, Selasa, (4/2/2025).

(Her)