JabodetabekTranportasi

Dicky Dermawan : Pelni Jakarta Komit Berikan Layanan Terbaik Bagi Pelanggan

50
×

Dicky Dermawan : Pelni Jakarta Komit Berikan Layanan Terbaik Bagi Pelanggan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Pelni Jakarta bagikan Souvenir kepada penumpang kapal di Hari Pelanggan Nasional 2025.

Acara ini dilakukan Pelni Jakarta bersama para penumpang kapal yang sedang bersandar dipelabuhan Tanjung priok yaitu KM Kelimutu dan KM Ngapulu pada tanggal 04 September 2025.

Dicky Dermawan Kepala cabang Pelni Jakarta menyampaikan komitmen Pelni bersama stake holder yang ada dalam memberikan layanan yang baik dan berusaha untuk terus ditingkatkan.

Dikatakan Dicky guna menyaramakkan
hari pelanggan nasional 2025 Pelni Jakarta mengadakan quiz dan membagikan souvenir sebanyak 500 pax bagi penumpang kapal Pelni yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional tangggal 04 September 2025 yakni Km Kelimutu dan Km Nggapulu.

Pada kesempatan ini, Dicky pesan dan ucapan terima kasih Dewan Komisaris dan Direksi PT PELNI (Persero) kepada seluruh pelanggan setia yang telah mempercayakan perjalanannya bersama kapal PELNI.

“Langkah transformasi yang kami lakukan tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan dari para customer dan tentunya seluruh stakehoulder terkait. Mari terus berlayar bersama Pelni menghubungkan Nusantara, dan mewujudkan pelayanan yang lebih baik,” pungkas Dicky. (

(Han)