Headline

Warga Dusun Mekar Utama Gotong Royong Buat Jembatan Darurat

×

Warga Dusun Mekar Utama Gotong Royong Buat Jembatan Darurat

Sebarkan artikel ini

Melawi Faktapers.id – Masyarakat Dusun Mekar Utama Desa Ulak Muid Kecamatan Tanah Pinoh Barat Kabupaten Melawi.Kini Sedang melaksanakan gotong royong membangun jembatan darurat Sungai Melawi,Jembatan Darurat Ini Hanya Bisa Dilalui Roda Dua.

“Kita berharap pembangunan jembatan darurat Yang Kita Bangun Secara Gotong Royong Ini yang menghubungkan Antar desa dapat menghidupkan kembali ekonomi masyarakat,Kata Eka Budianto Kepala Dusun Mekar Utama Melalui Via Washafnya Kamis 11/11/2021.
” Jembatan darurat Tersebut Salah Satu Akses menghubungkan Dari kota Kecamatan Ulak muid Menuju Desa Lintah Taum,Desa Laja,Desa Harapan Jaya,Desa Keluas Hulu..

Bahkan Jembatan Tersebut Akses cukup vital untuk menopang kegiatan ekonomi masyarakat juga anak-anak pergi ke sekolah.

Masyarakat Yang Berada Di Empat Desa Tersebut berharap jembatan darurat ini bisa Di gunakan Kendaraan Roda Dua Dan Berharap Bisa Secepatnya Ditangani Oleh Pihak Dinas Terkait Karena Jembatan ini Sangat Vital Untuk menunjang Ekonomi Masyarakat.

“Kami menargetkan hari ini pembangunan jembatan darurat yang menggunakan bambu dan penyangga kayu bisa dioperasikan,” katanya menjelaskan.

Sementara itu, Eka Budianto mengapresiasikan serta berterima kasih Kepada Warga nya Atas pembangunan jembatan darurat yang dikerjakan secara gotong royong Dengan Harapan Agar membantu masyarakat Empat Desa Dalam Melakukan Aktipitas Ke Kota Kecamatan Ulak muid Dan Tanah Pinoh.

Tambah Eka.”Dia Mengatakan Kegiatan gotong royong itu merupakan semangat kepedulian untuk membantu sesama manusia agar Jembatan Yang Sudah Rusak total Diakibatkan Banjir Di Beberapa Hari Sebelumnya, adapun jembatan tersebut Hanya Bisa kita buat Secara Darurat dengan menggunakan Kayu Belah dan sifatnya sementara.,” imbuhnya.Skn/Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *