Headline

Walikota Jakarta Pusat Kukuhkan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Periode 2021 – 2026

×

Walikota Jakarta Pusat Kukuhkan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Periode 2021 – 2026

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Pemerintah Kota Jakarta Pusat menggeralar pengukuhan pengurus Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK ) periode 2021 – 2026 di BallroomHotel Grand Cempaka, Kamis (9/12/2021).

Langkah ini dilakukan untuk merawat ke bhinekaan untuk menghasilkan persatuan dan kesatuan bangsa. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Walikota Jakarta Pusat, Dhanny Sukma.

Dhany mengatakan, pengukuhan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) untuk periode 2021 -2021, ini merupakan suatu bentuk lembaga LPK di Jakarta Pusat untuk menjalankan tugasnya selama lima tahun.

Kepada pengurus FPK yang baru dikukuhkan diharapkan dapat merawat untuk menghasilkan persatuann dan kesatuan sesuai dengan slogan bhineka tunggal ika, meskipun berbeda-beda tetapi kita tetap satu dalam wadah NKRI, ujarnya.

” Kami ucapkan selamat kepada seluruh anggota dan pengurus Forum Pembauran Kebangsaan yang baru saja dikukuhkan, mudah-mudahan dengan terbentuknya pengurus baru peran FPK Jakarta Pusat dapat lebih mampu memberikan warna membangun komunitas sosial dari segala keragaman untuk memegang teguh negara kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya saat prosesi pengukuhan di Hotel Grand Cempaka.

Ia berharap, melalui FPK mari kita bangun semangat persatuan dan kebersamaan, meskipun dalam keragaman suku bangsa tapi tetap dalam konteks negara RI, tambahnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *