Jakarta, faktapers.id – Pasca pandemi Covid-19 yang kini terus melandai di sejumlah kota di Indonesia, khususnya di Jakarta, sejumlah pengusaha yang bergerak di tempat hiburan, dituntut kreativitas dalam mengelola usahanya agar usahanya tidak gulung tikar.
Namun dalam berkreativitas harus mengedepan etika, jangan sampai seperti apa yang dialami di sejumlah tempat hiburan yang terpaksa harus ditutup bahkan dicabut izin operasional oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Diakui sejumlah pengusaha, sejak pandemi Covid-19 sangat berat menjalankan usahanya untuk tetap bertahan.
Seperti diungkapkan Anton, pengusaha yang bergerak dibidang tempat hiburan, terus berusaha dan berupaya menjalankan roda bisnisnya dengan aturan dan ketentuan yang ditetapkan Pemprov Jakarta.
Menurut Anton, pemilik Mr. Braid, Bar and Lounge dalam melawan lemahnya perekonomian karena Covid-19, para pengusaha harus memutar otak khususnya dengan memberikan promo yang cukup kreatif. Ia mencontohkan pada bidang usaha hiburan yang ia kelola di Jalan Sultan Iskandar Muda, tepatnya seberang Mall Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
“Promonya adalah untuk paket 3 some 1 gold dan 2 gold. Jenis promo tersebut adalah promo minum beer untuk 3 orang dalam 1 picher dengan durasi yang telah di tentukan yaitu 50 menit dan 70 menit,” katanya, Selasa (28/6/2022).
Lebih lanjut Anton mengatakan, semalam durasi tersebut peserta yang bebas menambah beer tetapi hanya boleh dalam 1 picher.
Diharapkan, dengan promosi yang diberikan tersebut dapat menarik minat untuk datang ke tempatnya dan meningkatkan penjualan beer, sehingga dapat bertahan ditengah melandainya kasus Covid-19 di Jakarta.
Herry