DaerahJawa

Bupati Klaten Resmikan Gedung Bias dan El Kalam di Tonggalan

×

Bupati Klaten Resmikan Gedung Bias dan El Kalam di Tonggalan

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Bupati Klaten Sri Mulyani meresmikan Gedung renovasi baru Bina Anak Sholeh (BIAS) dan Lembaga Kajian & Konsultasi Islam (El Kalam) yang berlokasi di Jl. Melati No.18 Mlinjon, Kelurahan Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (07/01/2022).

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita. Pembangunan gedung yang megah tersebut merupakan wakaf dan bantuan dari para donatur baik masyakarat maupun pemerintah.

Dalam sambutannya, Bupati berharap gedung sekolah tersebut dapat bermanfaat bagi peserta didik. Dari sekolah tersebut beliau juga berharap akan melahirkan generasi yang sholeh dan sholihah berguna bagi nusa dan bangsa.

“Kami ikut bangga dan berterima kasih kepada TKIT BIAS yang ikut serta membangun sumber daya manusia melalui pendidikan. Semoga dengan peresmian gedung baru ini akan semakin bermanfaat bagi peserta didik,” kata Sri Mulyani, Sabtu (7/1/2023) pagi.

Sementara itu, Direktur TKIT BIAS Klaten, Ustadzah Kholisah mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah ikut serta mewujudkan pembangunan gedung. Dengan itu dia mendoakan pahala akan terus mengalir kepada para donatur sebagai pahala jariyah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang turut serta mewakafkan sebagian hartanya untuk pembangunan gedung TK ini. Saya mendoakan semoga menjadi amal jariyah pahalanya akan terus mengalir. Kami masih menerima infak atau wakaf dari masyarakat guna pengembangan,” tandas dia.

Selain peresmian gedung, juga digelar pengajian akbar yang menghadirkan Mubalig Kondang asal Kota Jogjakarta, yaitu Ustadz Wijayanto. Hadir ratusan peserta dari unsur Dinas Pendidikan, guru dan karyawan TKIT BIAS, orang tua siswa, dan masyarakat sekitar.

(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *