DaerahBali

Penyalah Gunaan Narkoba Semakin Menyasar, Kapolsek Busungbiu Sasar Desa Sepang

×

Penyalah Gunaan Narkoba Semakin Menyasar, Kapolsek Busungbiu Sasar Desa Sepang

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id -Desa Sepang menjadi sasaran dalam Jumat Curhat Polsek Busungbiu (10 Februari 2023, pukul 09.00 wita)

Kapolsek bersama jajaranya disambuk Kades Sepang I Putu Agung Mahardika,Kasi Pemerintah Camat Busungbiu Komang Astika , perangkat desa, Kelian Banjar adat, tomas dan puluhan masyarakat Sepang

Kades Sepang I Putu Agung Mahardika dalam sambutanya sangat mengapresiasi atas diadakannya penyuluhan tentang bahaya narkoba terhadap masyarakat Sepang sehingga kedepannya bisa lebih hati-hati terhadap bahaya tersebut

Jumat curhat yang digalang Polsek Busungbiu dalam rangka menerima aspirasi masyarakat/tentang penyalahgunaan narkoba bertempat di gedung serba guna Desa Sepang, Kecamatan Busungbiu, Buleleng.

Kapolsek Busungbiu AKP Ketut Wisnaya Wisnaya selain memperkenalkan diri juga memberikan materi penyuluhan tentang penyalahgunaan Narkoba yang kini semakin marak masuk kedesa desa.

Menariknya Ketua LPM Desa Sepang Made Wilantara saat dalam memberikan masukan kepada Polsek Busungbiu menyarankan dalam mengasi informasi disarankan Polsek setidaknya memberikan penyuluhan atau tatap muka kepada adik pelajar di sekolah.

Kapolsek Busungbiu menanggapi semua keluhan masyarakat dan akan segera diberi tindak lanjut mengingat pentingnya masukan tersebut dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Kepada awak media, AKP Wisnaya usai memberikan penyuluhan mengatakan,”Kita tetap respon apapun semua masukan masyarakat sehingga dalam menjaga situasi kondusif selalu saling menjaga dan kita harapkan masyarakat juga membantu peran polisi,”papar AKP Wisnaya.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *