Jabodetabek

Vidio Viral… ! Pengemudi Toyota Fortuner Warna Hitam Rusak Mobil Brio Warna Kuning di Jalan Senopati

×

Vidio Viral… ! Pengemudi Toyota Fortuner Warna Hitam Rusak Mobil Brio Warna Kuning di Jalan Senopati

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id –  Mobil Brio warna kuning dirusak pengemudi Toyota Fortuner warna hitam di daerah Senopati, Jakarta Selatan, pada Minggu, 12 Februari 2023.

Pengemudi Brio pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Vidio kejadian tersebut terekam dan viral di media sosial dengan narasi yang beredar, pengemudi Fortuner itu tampak membawa samurai dan softgun untuk merusak mobil Brio tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan setelah kejadian itu pengendara melarikan mobilnya pergi.

“Korban, Ari Widianto, menghubungi kantor polisi, lalu petugas polisi datang ke lokasi. Petugas mendampingi Ari membuat laporan ke Kantor Polres Metro Jakarta Selatan.” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, di Polda Metro Jaya, Minggu (12/2/2023).

Trunoyudo mengungkapkan kejadian video viral tersebut, menurut keterangan pengemudi mobil Brio Kuning Ari Widianto, bermula mobil Fortuner tersebut berada di depan mobilnya, di kawasan Office 8 Senopati, namun melawan arah. Lalu Ari memberi lampu dim sebanyak 4 kali. Pengendara mobil Fortuner akhirnya belok ke kiri ke jalur yang benar.

Setelah jalan beberapa meter, tepat di dekat Apotek Potenza, Senopati, Jakarta Selatan, ternyata pengendara mobil Fortuner dengan nomor polisi B 2276 SJD tersebut mengejar mobil yang di kendarai Ari. Dia turun membawa air soft gun dan menggedor jendela pintu kiri mobil Ari.

Tak sampai disitu, Pelaku kembali ke mobilnya, mengambil pedang samurai, dan memukulkan samurainya ke kaca depan mobil Ari. Lalu ia kembali ke mobilnya dan menabrakkan mobilnya ke mobil kuning Ari.

Setelah itu pengendara melarikan mobilnya langsung pergi. Korban, Ari Widianto, menghubungi kantor polisi, lalu petugas polisi datang ke lokasi. Petugas mendampingi Ari membuat laporan ke Kantor Polres Metro Jakarta Selatan.

“Pihak korban berharap kasus ini segera terselesaikan dan pelaku ditangkap,” kata Trunoyudo.

*”*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *