DaerahBali

Kapolsek Sawan Sentuhkan Sembako ke Lansia Bungkulan

×

Kapolsek Sawan Sentuhkan Sembako ke Lansia Bungkulan

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id – Polsek Sawa,Polres Buleleng dibawah kendali kepemimpinan AKP Dewa Putu Sudiasa cukup membuat masyarakat nyaman berada di wilayah, kondusif wilayah tersebut semakin ditingkatkan.

Bahkan menyerap aspirasi disetiap masyarakat sembari membawa sembako untuk disentuhkan kepada warga binaanya,

Seperti penjajagan kepada warga bernama Made Rasih (80) dan Made Sukriasih (87)warga asal Banjar Dinas Ancak Desa Bungkulan pada Selasa (4/4) menyambangi warga sejak pukul 09.10 wita bersama bebeberapa personilnya.

Menurut Kapolsek AKP Dewa Putu Sudiasa, penyentuhan sembako kepada lansia yang membutuhkan diungkap kepada awak media Fakta saat ditemui diruang kerjanya,

“Sentuhan bantuan sosial walau hanya nilainya tidak terlalu besar tetapi tepat pada sasaran dan sinegeritas kita kepada masyarakat dalam menjaga komonikasi tetap kita jalani. Disamping itu terhadap keluhan warga tetap kita serap sebaik mungkin dan menjadi tindak lanjut kita,”papar AKP Dewa Putu Sudiasa.

Kondisi wilayah Kecamatan Sawan yang sudah kondusif peran masyarakat sangat diharapkan baik meningkatkan Kamtibmas dimasing-masing desa”Kamtibmas yang telah kondusif diwilayah Sawan tentu peran masyarakat sangat penting menjaga desanya sendiri untuk menekan tingkat kriminal seperti pencurian, dan kasus kecil lainya, itu harapan kita,”terang AKP Dewa Putu Sudiasa.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *