DaerahBali

Jalin Kerukunan, Kapolsek Sawan Berbagi Takjil Jelang Hari Suci Ramadhan 1444 H

×

Jalin Kerukunan, Kapolsek Sawan Berbagi Takjil Jelang Hari Suci Ramadhan 1444 H

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id – Menginjak bulan Suci Ramadhan 1444 H umat muslim telah hampir 80 persen menjalankan ibadah puasa di April 2023, bulan yang istimewa akan kembali datang menyapa kita semuanya dan orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan

Bulan yang penuh berkah bagi umat Muslim ini, Kapolsek Sawan AKP Dewa Putu Sudiasa Senin 10 April 2023 pukul 17.30 wita berbagi takjil di Masjid Jamik Al Munawarah,Dusun Pabean,Desa Sangsit,Kecamatan .Sawan,Buleleng didampingi Kanit Reskrim Polsek Sawan,Kanit Intelkam dan anggota.

Kapolsek AKP Dewa Putu Sudiasa disambut Takmir Masjid Jamik Al Munawarah M.Syahid dan Syakiran dalam melaksanakan buka puasa dan di hadiri anak-anak dan beberapa orang tua. Setelah melakukan pembagian takjil Kapolsek Sawan melakukan silaturahmi dengan Takmir Masjid sebagai bentuk Upaya Harkamtibmas saat Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Dalam sambutanya, Kapolsek Sawan berpesan selaku Tokoh Masyarakat agar ikut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sangsit,sehingga rangkaian pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan 1444 H berjalan dengan lancar.

AKP Dewa Putu Sudiasa usai berbagi kepada awak media yang mengikuti kegiatanya menjelaskan, “Ya kita berbagi sembari menjalin silaturahmi kepada umat Muslim didalam menjalankan ibdah puasanya, tentu harapan kita bersama situasi yang sudah kondusif ini tetap dijaga. Semoga Hari suci yang dirayakan umat Muslim selalu mendapat Rido dari tuhan yang maha esa,”kata Kapolsek AKP Dewa Putu Sudiasa.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *