Headline

Kematian Janggal, Keluarga Curiga Ada Mafia Narkoba Dibalik Kematian AKBP Buddy Alfrits Towoliu !

×

Kematian Janggal, Keluarga Curiga Ada Mafia Narkoba Dibalik Kematian AKBP Buddy Alfrits Towoliu !

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Keluarga curiga ada mafia narkoba dibalik Kematian AKBP Buddy Alfrits Towoliu. Pasalnya kematiannya dinilai janggal  bela-belain Naik Grab Usai Ditelepon.

Paman AKBP Buddy Alfrits Towoliu, Cyprus A. Tatali mengungkapkan mendiang keponakannya sempat berangkat dan keluar Polres Metro Jakarta Timur dengan menggunakan kendaraan jasa ojek online (ojol). Bagi keluarga, hal ini jadi kejanggalan dalam kematian AKBP Buddy.

“(Berangkat naik mobil pribadi) Iya pribadi, pribadi. Keluar dia naik Grab,” kata Cyprus kepada wartawan pada Sabtu 29 April 2023

Keluarga pun tolak dugaan Kematian AKBP Buddy karena Bunuh Diri. Keluarga merasa janggal karena jadi pertanyaan AKBP Buddy berangkat ke kantor Polres dengan menggunakan jasa ojol. Apalagi, kabarnya Buddy sempat menerima panggilan telepon misterius dari seseorang.

Menurutnya, kondisi itu yang diduga membuat Buddy merasa tergesa-gesa sehingga mesti mengenakan jasa ojol. “Nah, berangkatnya anehnya dia naik grab, katanya naik grab. Padahal, dia ada mobil pribadi,” ujar Cyprus.

Cyprus sebut dengan naik ojol memunculkan pertanyaan dari keluarga. Pertanyaan itu terkait penelpon misterius. “Kalau dia naik grab, yang telepon ini berarti tidak selevel atau tidak di bawah dia. Dia butuh waktu, kecepatan kan kira-kira begitu,” jelas Cyprus.

Cyprus menyampaikan bahwa keluarga menolak atas pernyataan dugaan kematian AKBP Buddy karena bunuh diri. “Dari pihak keluarga kalau dituduh bunuh diri itu kami menolak, sangat menolak,” ujar Cyprus.

Dikatakannya merujuk keseharian masa hidup  mendiang keponakannya itu tidak mengalami gangguan jiwa. Lalu, keluarga Buddy juga hidup bahagia tak ada tekanan dari segi ekonomi.

“Kalau gangguan jiwa tidak mungkin. Dia sekarang mendapat tugas baru di Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur,” pungkas Cyprus.

{*/uaa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *