Jabodetabek

Memperkuat Sinergitas Polri Dengan Toga, Kombes Pol M Syahduddi Silaturahmi Ke Ponpes Al Wasilah Sampaikan Pesan Kamtibmas

×

Memperkuat Sinergitas Polri Dengan Toga, Kombes Pol M Syahduddi Silaturahmi Ke Ponpes Al Wasilah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi melakukan silaturahim dengan sejumlah tokoh agama di wilayah Jakarta barat, Jumat, (4/8/2023) dalam rangka Jumat Curhat.

Dalam kesempatan kali ini Kombes Pol M Syahduddi bersilaturahmi ke tokoh agama Pondok Pesantren (Ponpes) Al Wasilah, Kembangan, Jakarta Barat. Pihaknya pun disambut baik oleh Kyai M Sahidi selaku pimpinan Ponpes.

Silaturahim ini dilakukan untuk memperkuat sinergitas antara polri dengan tokoh agama (toga). Pada kesempatan ini juga pihaknya melaksanakan program Jumat sekaligus shalat Jumat berjamaah dilanjut dengan memberikan imbauan Kamtibmas.

“Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memperkuat kerjasama dan mendapatkan dukungan dari para tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap Kombes Pol M Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat, (4/8/2023).

“Tentunya setiap wilayah memiliki karakteristik permasalahan yang berbeda beda dari satu wilayah ke wilayah lainnya,” sambung Syahduddi

Syahduddi berharap silaturahim ini bisa membangun kebersamaan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tentunya kerjasama ini akan bisa lebih maksimal jika kita bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” harapnya.

(uaa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *