Jabodetabek

Rakernas PIM I, Siapkan Generasi Perempuan Tangguh, Inklusif dan Berkelanjutan

×

Rakernas PIM I, Siapkan Generasi Perempuan Tangguh, Inklusif dan Berkelanjutan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perempuan Indonesia Maju (PIM) baru saja usai.

Ketua Umum PIM, Lana T. Koentjoro mengatakan pada Rakernas PIM pertama ini mengambil tema “Sinergi dan Dedikasi untuk Bangsa” ini sengaja di gelar untuk lebih mempererat anggota PIM yang ada di Indonesia dan mampu menciptakan serta membangun dan menciptakan perempuan yang tangguh dan mandiri sehingga dapat menjadi pelaku ekonomi UMKM yang tangguh.

“Dari rakernas ini, diharapkan perempuan Indonesia dapat lebih berperan aktif dalam upaya peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” papar Lana di Swissotel Jakarta PIK Avenue Jakarta Utara, Rabu, (18/10/2023).

Tak hanya itu, seminar Nasional PIM juga untuk menambah wawasan, pengetahuan terkait bagaimana membangun dan menciptakan perempuan yang hebat dan tangguh. Karena itulah Lana memberikan pengetahuan dan pembekalan terhadap ribuan perempuan yang hadir dari seluruh Indonesia.

“Jadi, semua materi yang diberikan di rakernas ini dapat diaplikasikan di daerah masing-masing untuk bersiap menghadapi ekonomi globar dan kemajuan industri 4.0,” pungkas Lana.

(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *