Headline

Tokoh Pemuda Jakarta Barat dan Ketua Koordinator PWI Jakarta Barat Apresiasi Kekompakan ASN di Jakarta Barat

×

Tokoh Pemuda Jakarta Barat dan Ketua Koordinator PWI Jakarta Barat Apresiasi Kekompakan ASN di Jakarta Barat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz mengapresiasi kekompakan ASN Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat secara serentak dan kompak melakukan kerja bakti sosial sesuai arahan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang hari ini serentak melaksanakan kerja bakti massal di lima wilayah Kota yang Administrasi DKI Jakarta,Minggu (19/11/2023) pagi.

Dengan tajuk “Bakti Kita Untuk Jakarta” kegiatan tersebut melibatkan seluruh ASN baik lingkup kelurahan, kecamatan, kota, provinsi, hingga warga masyarakat.

Tokoh Pemuda Jakarta Barat, H Umar Abdul Aziz SPD, SH, MH mengatakan kegiatan ini sangat positif untuk terus diterapkan, jangan hanya sekali ini saja. Bersih lingkungan seperti ini bisa mensosialisasikan kerja bakti di lingkungan, dimana mereka masyarakat tinggal  dimulai dari diri lingkungan sendiri,” ujarnya.

“Dengan melakukan kegiatan bakti membersihkan sampah berimbas pada mencegah kesehatan masyarakat dan juga mencegah terjadinya banjir,” kata Umar,

Sementara itu Koordinatoriat PWI Jakarta Barat, Kornelius Naibaho SH mengutarakan kerja bakti yang dilakukan sangat tepat saat ini, untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan di seluruh Kecamatan yang ada di DKI Jakarta.

“Diharapkan kerja bakti untuk kebersihan lingkungan dan atasi  banjir bisa berkesinambungan diprogramkan pemprov DKI Jakarta maupun  Pemko diwilayah DKI,” kata Kornel.

Dalam pelaksanaan kerja bakti ini Pj Gubernur memerintahkan, mengarahkan semuanya ASN berkolaborasi bersama dengan masyarakat untuk melakukan kerja bakti pembersihan wilayah dan saluran.

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *