DaerahJawa

Konsolidasi Jelang Pemilu 2024, PPP Optimistis Raih 5 Kursi di DPRD Klaten

×

Konsolidasi Jelang Pemilu 2024, PPP Optimistis Raih 5 Kursi di DPRD Klaten

Sebarkan artikel ini

Klaten, Faktapers.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Klaten menggelar Konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten di Aula Kantor setempat, Jl Mayor Kusmanto No.21, Klaten, Minggu (19/11/2023).

Rapat Konsolidasi dan Sosialisasi tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP Klaten, Legiman. Dirinya optimistis melihat para anggota Caleg PPP yang akan berjuang di kontestasi Pemilu 2024.

“Saya lihat kualitas yang pertama, kualitas calegnya bagus dan punya kapasitas. Yang kedua saya lihat juga program yang kita sudah canangkan supaya perolehan suaranya maksimal itu juga baik,” ujar dia.

Legiman juga menuturkan dirinya juga yakin dengan pengalamam kampanye sebelumnya PPP bisa lebih baik dan makin meyakinkan. Untuk itu, pihaknya menargetkan meraih minimal 5 kursi di DPRD Kabupaten Klaten.

“Maka dari itu, diadakan konsolidasi ini bertujuan untuk menguatkan kinerja partai dan mesin partai menjelang pelaksanaan pemilu 2024 nanti, selain itu konsolidasi internal terus kita lakukan,” paparnya.

Dengan adanya kekompakan diantara Caleg DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten, Legiman juga optimistis PPP akan bisa meraih suara maksimal baik DPRD Kabupaten Klaten hingga di DPR RI.

“Kemudian yang ketiga solid, kompak ini penting, kompak termasuk tandem antara caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten. Bagi saya sangat optimistis, dapat suara cukup baik dengan komunikasi aktif antara pengurus, caleg maupun kader,” pungkasnya.

(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *