DaerahJawa

48 Pejabat Struktural Dilantik, Rektor Unwidha Klaten Perintahkan Segera Berinovasi

×

48 Pejabat Struktural Dilantik, Rektor Unwidha Klaten Perintahkan Segera Berinovasi

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Sebanyak 48 pejabat struktural kampus Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten dilantik untuk masa bakti 2024-2027, pada Sabtu (30/12/2023).

Acara pelantikan digelar di Gedung Rektorat lantai IV Kampus setempat. Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya pihak yayasan, rektorat, dekan, dosen dan jajaran staf.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unwidha Klaten, Prof Triyono mengajak seluruh pejabat struktural untuk memahami visi misi universitas sebagai penuntun kerja.

“Mari memahami visi misi Unwidha untuk menuntun bekerja. Kita harus melompat, saya minta seluruh pejabat struktural harus bersatu padu untuk maju memajukan Unwidha,” ujarnya.

Prof Triyono mengatakan ada beberapa orang yang dilakukan mutasi jabatan dan ada posisi jabatan baru yaitu seksi hubungan masyarakat (humas).

“Untuk periode ini ada perubahan struktur organisasi yaitu pusat penerbitan ditutup namun ada tambahan pusat karir,” bebernya.

Menurut dia, pusat karis ini nantinya bertugas melakukan (tracer study) yaitu studi mengenai lulusan lembaga penyelenggaraan pendidikan tinggi.

“Study ini mampu menyediakan berbagai informasi yang bermanfaat bagi kepentingan evaluasi hasil pendidikan tinggi dan selanjutnga digunakan untuk penyempurnaan serta penjaminan kualitas pendidikan yang bersangkutan.

Melalui pelantikan pejabat baru struktural tersebut, Rektor juga berharap Unwidha dapat terus mempertahankan eksistensi dan mutunya sehingga dapat bersaing di kancah universitas tingkat nasional.

“Untuk pejabat struktural yang dilantik supaya segera menyesuaikan diri melakukan berbagai inovasi demi kemajuan Unwidha ditengah persaingan antar perguruan tinggi,” tukasnya.

(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *