DaerahJawa

Relawan RKB Klaten Gelar Senam Gemoy untuk Dukung Prabowo-Gibran Satu Putaran

×

Relawan RKB Klaten Gelar Senam Gemoy untuk Dukung Prabowo-Gibran Satu Putaran

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Ratusan pendukung Capres dan Cawapres paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran), mengikuti senam Gemoy di lapangan Trimurti Marangan, Desa Jimbung, Kalikotes, Kabupaten Klaten, Sabtu (3/2/2024) pagi.

Acara senam Gemoy tersebut diadakan oleh relawan rumah keluarga bersama (RKB) Klaten diikuti dari kalangan emak-emak. Meski sempat diguyur hujan tak gentarkan semangat emak-emak terus goyang ikuti instruktur senam dan iringan irama dangdut.

Pembina rumah keluarga bersama (RKB) Klaten, Aris Wicaksono Negoro mengatakan, bahwa giat senam Gemoy ini bekerjasama dengan Partai Golkar dengan tema rumah keluarga bersama untuk pemenangan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Senam Gemoy rumah keluarga bersama ini adalah untuk memberikan dukungan penuh dan mengajak warga ke TPS menggunakan haknya nanti pada capres nomer urut 02 atau Prabowo-Gibran,” kata Aris, kepada wartawan dilokasi kampanye.

Aris menyebut, senam Gemoy dengan menyasar emak-emak ini diharapkan mampu menggerakkan masa di kalangan mereka. Menurutnya, minimal dari keluarga mereka emak-emak ini bisa membawakan aspirasinya untuk Prabowo-Gibran.

“Ajakan memilih Prabowo-Gibran dimulai dari mengajak keluarga masing-masing. Ini artinya didalam keluarga emak-emak dianggap mampu memberikan pengaruh kepada suami dan anak. Namun demikian, kita tetap kerja keras untuk menarik simpati masyarakat,” ujar dia.

Terkait dorongan satu putaran pemenangan Prabowo-Gibran, kata Aris, pihaknya menargetkan 50 persen plus 1 sehingga pasangan Prabowo-Gibran ini menang satu putaran. Dia pun meyakini bahwa pasangan nomer urut 02 akan menang dalam satu putaran.

“Meski Klaten ini merupakan kandang partai sebelah, kita tetap mendukung pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran, karena kecintaan kami kepada pasangan Prabowo yang memiliki jiwa patriotisme yang tinggi dan beliau rela berkorban untuk bangsa,” katanya.

(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *