JabodetabekPolitik

Breaking News ! Kaesang Pangarep  Dipasangkan Dengan Kader Gerindra Budisatrio Djiwandono, Diusung Gerindra di Pilkada Jakarta 2024

×

Breaking News ! Kaesang Pangarep  Dipasangkan Dengan Kader Gerindra Budisatrio Djiwandono, Diusung Gerindra di Pilkada Jakarta 2024

Sebarkan artikel ini
Poster Kaesang Pangarep Ketua Umum PSI, dipasangkan dengankader Gerindra sekaligus Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Diusung Gerindra di Pilkada Jakarta 2024.

Jakarta, faktapers.id – Buat eboh, ketika dikabarkan Kaesang Pangarep yang merupakan Ketua Umum PSI, akan dipasangkan dengan kader Gerindra sekaligus Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Budisatrio Djiwandono, yang diusung Gerindra di Pilkada Jakarta 2024.

Kaesang Pangarep putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) masuk dalam bursa Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta 2024 disebarkan oleh presenter kondang Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya Rabu, 29 Mei 2024.

Raffi Ahmad memberikan dukungan penuh kepada Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep dalam Pilkada DKI Jakarta 2024. Presenter kondang tersebut juga mengajak masyarakat mendukung pasangan tersebut.

“Mas @budidjiwandono dan Mas @kaesangp For Jakarta. Semangaaaaaaaat Anak Mudaaa,” ujar Raffi Ahmad.

“Supporttt Mas @budidjiwandono dan Mas @kaesangp For Jakarta,” ciutannya di kolom komentar.

Tudingan Politik Dinasti dengan
Ikutnya Kaesang Pangarep dalam Pilkada DKI Jakarta 2024 terhadap keluarga Jokowi makin kencang. Sebelumnya Gibran Rakabuming Raka bisa sukses menduduki kursi Wakil Presiden terpilih.

Kaesang Pangarep kini kecipratan untung sebagai anak Presiden. Meski sebelumnya malu malu mau  dan menyatakan tidak akan terjun ke dunia politik, nyatanya ia tetap tergoda untuk terjun ke dunia politik.

Strategi masuk ke dunia politik Kaesang terbilang mulus,  langsung jadi Ketua Umum PSI, tanpa melalui proses yang cukup matang. Kini Kaesang sudah dicalonkan sebagai Cawagub DKI Jakarta 2024 bersama kader Gerindra.

Paska Raffi Ahmad mengunggah foto Budi dan Kaesang, publik langsung berbondong-bondong meninggalkan komentarnya.

Sebelumnya poster Budi Djiwandono dan Kaesang Pangarep dengan latar belakang Monas itu juga dipasang Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di akun instagramnya.

Dasco mengaku hanya memasang foto orang-orang tampan dan untuk tes ombak terkait respons publik atas kedua figur muda tersebut.

Kan itu enggak ada buat apa, biasa aja gitulah. Tes ombak,” akunya Dasco kepada wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2024).

[]