Jabodetabek

Camat Pesanggrahan, Agus Ramdani Menutup Festival Pelayanan Publik Pesanggrahan (FP3) 2024 di Mall Metro Kebayoran, Ulujami

7
×

Camat Pesanggrahan, Agus Ramdani Menutup Festival Pelayanan Publik Pesanggrahan (FP3) 2024 di Mall Metro Kebayoran, Ulujami

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id ~ Dalam sambutannya Agus Ramdani menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta kegiatan Festival Pelayanan Publik Pesanggrahan tahun 2024.

Acara yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Jakarta Ke 497, dimana kita menyatukan semua layanan dari berbagai SKPD dan Instansi Pemerintah sehingga ada 12 jenis Pelayanan yang digelar selama 5 hari (tanggal 3 Juni 2024-7 Juni 2024).

Jenis layanan tersebut adalah
1. Pelayanan Pembuatan dan Perpanjangan Paspor oleh Kantor Imigrasi Jakarta Selatan
2. ⁠Pelayanan Perpanjangan SIM oleh Korlantas POLRI
3. ⁠Pelayanan Konsultasi Penanaman Modal dan Perizinan oleh UP PMPTSP
4. ⁠Pelayanan Perbankan oleh Bank DKI
5. ⁠Pelayanan Konsultasi Pajak Daerah (UP3D)
6. ⁠Pelayanan Kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta
7. ⁠Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan oleh Puskesmas Kec Pesanggrahan
8. ⁠Pelayanan Sertifikat Halal oleh KUA Kec Pesanggrahan
9. ⁠Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan
10. ⁠Pelayanan Pemadanan NIK-NPWP oleh Kantor Pajak Jakarta Selatan 2
11. ⁠Pelayanan Konsultasi Sosial oleh Dinas Sosial
12. ⁠Pelayanan Vaksinasi Hewan dan Beberapa perlombaan Hewan oleh Sudin KPKP Jakarta Selatan
Selain 12 pelayanan yang digelar dilaksanakan juga beberapa talkshow dengan berbagai tema seperti kesehatan masyarakat, kesehatan hewan, urban frming dan manajemen keuangan

Jakarta harus bersiap menjadi Kota Global salah satu cirinya adalah pelayanan yang mudah, murah dan bisa diakses dimanapun dan kapanpun.

Rina salah satu Warga masyarakat yg hadir memperpanjang SIM menyambut antusias terkait festival pelayanan publik pesanggrahan tahun 2024 karena warga menjadi semakin dekat dalam mengurus administrasi seperti paspor dan SIM, sering-sering dilaksanakan pelayanan seperti ini bahkan kalau perlu sampai kelingkungan RW.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Camat Pesanggrahan Putut Puji Linangkung, Para Lurah Sekecamatan Pesanggrahan, Kepala Unit PMPTSP Pesanggrahan Edy, perwakilan dari Kanwil Dirjen Pajak Jakarta Selatan 2, Perwakilan RSUD Pesanggrahan, Perwakilan Puskesmas Pesanggrahan, Perwakilan CSR dan pengisi acara, Para perwakilan Ketua RT, RW, LMK, FKDM dan beberapa organisasi kemasyarakatan seperti FKPPI dan Pemuda Pancasila dan Perwakilan Kepala Sekolah di Kecamatan Pesanggrahan.

(*)