Jabodetabek

Sudis Nakertrans Jakbar Gelar Job Fair di 2024 di Mall Seasons City

×

Sudis Nakertrans Jakbar Gelar Job Fair di 2024 di Mall Seasons City

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Sudis Nakertransgi) Jakarta Barat menggelar bursa kerja (job fair) kedua tahun 2024, di Mall Seasons City, Jalan Prof Dr Latumeten, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Selasa (16/7).

Dibuka Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Jakarta Barat, Imron Sjahrin, job fair gelombang kedua tahun 2024 membuka ribuan lowongan pekerjaan (loker) yang diikuti sebanyak 40 perusahaan.

“Kegiatan ini sangat baik bagi para pencari kerja, apalagi sekarang bertepatan dengan kelulusan sekolah setingkat SMAN. Diharapkan dengan adanya job fair ini apa yang dibutuhkan perusahaan dan yang diminati para pencari kerja dapat sama-sama terwujud,” ujar Imron.

Kasudis Nakertransgi Jakarta Barat, Jackson Dianrus Sitorus, mengungkapkan job fair kali ini diikuti sebanyak 40 perusahaan dengan 2.491 lowongan pekerjaan. Kegiatan berlangsung selama dua hari, 16-17 Juli 2024 dari pukul 10.00-16.00.

“Semoga Job Fair kedua ini lebih optimal lagi dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan sehingga diharapkan bisa mengurangi angka pengangguran di Jakarta Barat,” jelas Jackson.

()