JabodetabekInfrastruktur

Pemkot Jakbar Perbaiki Kanstin Yang Rusak di Jalan Puri Kembangan

×

Pemkot Jakbar Perbaiki Kanstin Yang Rusak di Jalan Puri Kembangan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat melalui Suku Dinas Bina Marga memperbaiki kanstin yang rusak akibat tertabrak kendaraan.

Kepala Seksi Jalan dan Jembatan Sudis Bina Marga Jakbar, Khairul Imam, menyebut total kanstin yang diperbaiki di kawasan tersebut sebanyak delapan titik, yakni empat titik di lajur dari arah Puri Kembangan menuju Pesanggarahan dan empat titik dari arah sebaliknya.

Perbaikan dilakukan karena beberapa kanstin ada yang copot dan miring di dua lajur Jalan Puri Kembangan, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan.

“Rusaknya kanstin karena tertabrak kendaraan. Selain merusak keindahan, kalau dibiarkan lebih lama akan berbahaya bagi pengendar,” jelas Khairul, Selasa (30/7/2024).

Khairul mengatakan, pengerjaan perbaikan mengerahkan sebanyak tujuh personel. Perbaikan dilakukan dengan adukan semen sebagai perekat memasang kanstin sehingga kembali rapi dan kuat.

“Ada delapan titik yang diperbaiki. Selai untuk keamanan masyarakat terutama pengendara yang melintas juga akan membuat kawasan menjadi rapi dan indah,” pungkasnya.

(‘/ibeng)