JawaEkbis

Bank Guna Daya Gelar Undian Berhadiah di Klaten, Hadiahnya Spektakuler

×

Bank Guna Daya Gelar Undian Berhadiah di Klaten, Hadiahnya Spektakuler

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Bank Guna Daya kembali menghadirkan program undian berhadiah untuk para nasabah setianya. Hadiah utamanya spektakuler! Mobil Daihatsu Ayla, Sepeda Motor Honda Beet, Kulkas, TV dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Tujuan program undian ini adalah agar mempunyai nilai manfaat dan nilai tambah bagi para penabung. Selain itu menjadikan motivasi atau budaya masyarakat untuk suka menabung uangnya di Bank.

Direktur Utama (Dirut) Bank Guna Daya, Ari Mardiyanto menyampaikan program undian ini juga sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas nasabah, serta meningkatkan animo masyarakat dalam menabung di Bank Guna Daya.

Periode program undian dilakukan setiap tahun, saat ini berlangsung 2 tahap pada bulan Januari dan Juli. Jangka waktu program dan hadiahnya bertambah atau meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Setiap pengundian selalu dilakukan berpindah-pindah tempat, kemarin di Salatiga. Karena Bank Guna Daya mempunyai 10 kantor kas,” jelas Ari Mardiyanto, disela-sela acara pengundian di RM Merapi Resto Klaten, Selasa (6/8/2024).

Untuk dapat mengikuti program ini, Ari Mardiyanto menyatakan bahwa nasabah hanya perlu memiliki Tabungan reguler Bank Guna Daya konvensional aktif dan meningkatkan saldo tabungannya direkening tersebut.

Syaratnya, saldo minimal pada tabungan di Bank Guna Daya adalah sebesar atau sama dengan Rp50 ribu. Mulai kelipatan nominal di atas saldo minimal sebesar itu akan memperoleh satu poin undian.

Setiap akhir bulan akan dihitung jumlah poin dengan berdasarkan total saldo tabungan di atas saldo minimal tersebut dan jumlah poin setiap bulan akan diakumulasi sampai akhir periode undian.

“Semakin besar saldo tabungan yang dimiliki, akan semakin besar pula peluang untuk memenangkan hadiah undian. Selain tabungan produk yang ditawarkan ada banyak promo cash back 3 persen,” kata dia

Deposito banyak diminati oleh nasabah dari kalangan pebisnis UMKM. Ia mengimbau kepada seluruh nasabah dan masyarakat untuk berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan Bank Guna Daya.

(Madi)