Macet Parah di Jakarta Barat Mulai dari Ring Road Kembangan hingga Karang Tengah Tangerang, Warga: Gak Pernah Ada Petugas

×

Macet Parah di Jakarta Barat Mulai dari Ring Road Kembangan hingga Karang Tengah Tangerang, Warga: Gak Pernah Ada Petugas

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Kemacetan parah terjadi mulai dari Ring Road, Kembangan hingga metro Permata Ciledug Tangerang, Jumat 9 Agustus 2024.

Kemacetan tersebut juga menyebabkan cekcok terjadi antar pengendara.

Kemacetan terjadi akibat tidak adanya pengaturan lalin di perempatan metro permata yang merupakan wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Cildug.

Penguna jalan berharap pihak kepolisan dan Pemkot Tangerang harus segera mencari solusi dari kemacetan yang terjadi di perempatan metro permata.

“Miris sekali di perempatan tersebut terdapat pospol Polisi, namun kerap kosong tidak ada petugas di titik kemacetan tersebut,” tutur penguna jalan.

Sementara, Dawam (20) seorang pengendara sepeda motor mengaku kesal karena macet sehingga perjalanan dari Kalideres hingga Meruya Utara harus ditempuh satu jam.

“Saya dari Kalideres mau ke rumah di Meruya kembangan jak- bar harus makan waktu satu jam.” katanya kepada jktnewss, Jumat (9/8/2024).

Selain itu, Ipul (35) pengendara sepeda motor yang melaju dari kawasan Permata Buana, Karang Tengah menuju Meruya Utara menyayangkan, kawasan tersebut kerap macet namun petugas kepolisian dari sektor Ciledug tidak terlihat.

“Macet di sini sering, petugas polisi dan petugas lainnya jarang mantau, saya ga pernah liat,” ujarnya.