JabodetabekHukum & Kriminal

Polres Bogor Amankan Armor Toreador Gustifante, Pelaku KDRT  Selebgram Cut Intan Nabila,   Videonya Viral 

×

Polres Bogor Amankan Armor Toreador Gustifante, Pelaku KDRT  Selebgram Cut Intan Nabila,   Videonya Viral 

Sebarkan artikel ini
Armor Toreador Gustifante, suami selebgram Cut Intan Nabila, pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Jakarta, Caktapers.id – Polres Bogor menangani dugaan kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila. Polisi sudah mengamankan  AT, suami Cut Nabila, yang diduga melakukan kekerasan tersebut.

Polisi menangkap Armor Toreador Gustifante, suami selebgram Cut Intan Nabila, pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang videonya viral di media sosial. Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Rio Wahyu Anggoro mengatakan, Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor, Jawa Barat meringkus pelaku pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Alhamdulillah (pelaku) sudah tertangkap di salah satu hotel di Jakarta Selatan,” kata AKBP Rio saat dihubungi Selasa. Pelaku saat ini sedang berada dalam perjalanan menuju Polres Bogor.

Dihubungi terpisah, Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana menjelaska pihaknya telah mengunjungi tempat kejadian perkara (TKP) penganiayaan. “Kami Polres Bogor sedang menuju lokasi kejadian untuk menindaklanjuti peristiwa yang ada di video tersebut,” kata Desi.

Polisi juga sambungnya, mengantarkan korban untuk melakukan visum atas penganiayaan yang dilakukan suami terhadap Intan Nabila.

P Buolisi telah meminta keterangan dan mengamankan pelaku tersebut. Desi menjelaskan, besok Kapolres akan merilis kasus ini kepada kepada awak media.

Adapun aksi penganiayaan itu terekam kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di kamar tidur korban. Video penganiayaan itu diunggah di akun Instagram milik Intan Nabila @cut.intannabila pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Dari video tersebut, terlihat Armor Toreador memukuli Cut Intan Nabila di atas tempat tidur dengan membabi buta. Aksi penganiayaan tersebut bahkan sempat mengenai bayi mereka yang juga berada di tempat tidur.

()