JabodetabekPendidikan

Jalin Silahturahmi, Dosen Politeknik Audiensi ke Pemkab Subang

×

Jalin Silahturahmi, Dosen Politeknik Audiensi ke Pemkab Subang

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Pemerintah Kabupaten Subang menerima audiensi dan silahturahmi dosen politeknik agroindustri dan guru SMK Krida Taruna di ruang Kantor Bupati Subang, (9/8/2024).

Audiensi yang dihadiri Pj Bupati Subang Drs. Imran didampingi jajaran Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pendidikan, Plt Kepala Dinas Pendidikan, Plt. Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan UMKM, Politeknik Agroindustri, SMK Krida Taruna.

Direktur politeknik Erna Kusumawati, dalam audiensinya menyampaikan sejarah politeknik dan smk didirikan oleh PT Sang Hyang Seri anak perusahaan RNI (ID FOOD) sejak tahun 2003.

Erna mengatakan, kedepan, Kampus dan SMK siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Subang dalam mendukung program pemkab subang.

“Kampus dan smk siap berkolaborasi dengan pemkab mendukung swasembasa pangan dan bidang lain yang relevan dengan dunia pendidikan vokasi teutama di bidang pangan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Pj Bupati Subang Imran berharap kolaborasi antara Pemkab Subang dengan politeknik agroindustri dan SMK Krida dapat berjalan dengan baik.

“Diharapkan kolaborasi dan sinergisitas politeknik agroindustri dan smk krida taruna dengan Pemkab Subang untuk kemajuan subang subang sebagai smartpolitan,” pungkas Imran.