BeritaHeadline

Pemkot Jakbar Gelar Beragam Kegiatan Semarakkan HUT RI ke-79

×

Pemkot Jakbar Gelar Beragam Kegiatan Semarakkan HUT RI ke-79

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menyelenggarakan kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 berlangsung semarak di halaman parkir timur kantor wali kota, Jumat (16/8/2024).

Kegiatan diawali dengan senam bersama seluruh pejabat, pimpinan SKPD/UKPD, ASN dan PJLP lingkungan kantor wali kota. Selanjutnya pembukaan seremonial oleh Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto didampingi Seko Indra Patrianto, Asekbang Imron Sjahrin, Adkesra Amien Haji, Ketua TP PKK Jakbar, Lisniawati Uus beserta jajaran dan pejabat lainnya. Acara ditandai dengan peluncuran konfetti bersama sekaligus membuka area makan bersama.

Kegiatan semakin meriah dengan ramah tamah makan bersama seluruh yang hadir menikmati berbagai kiliner dan minuman partisipasi seluruh OPD Pemkot Jakbar. Aneka kuliner yang tersedia antara lain soto ayam, bakso, pempek, es podeng, bubur ayam, nasi uduk, bubur sumsum dan banyak jenis lainnya.

Wali Kota Jakarta Barat, uus Kuswanto mengajak jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan petugas PJLP untuk menyemarakan peringatan HUT Kemerdekaaan RI.

“Kepada seluruh yang hadir, mari kita nikmati peringatan Hari Kemrdekaan dengan bersuka cita, dengan penuh semangat. Kuliner makanan banyak dari OPD yang disiapkan. Inilah kesempatan kita untuk kita bersuka. Selamat Merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 79, Merdeka untuk kita semua,” kata Uus.

Ia juga menyampaikan syukur bisa diberi kesempatan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI kali ini bersama seluruh jajaran di lingkungan Pemkot Jakarta Barat dengan berbagai kegiatan.

“Mari kita isi peringatan Kemerdekaan ini dengan penuh suka cita. Alhamdulillah tadi kita sudah olahraga senam bersama,” ujarnya.

Peringatan HUT RI, ditutup dengan pembagian doorprize berupa TV, kulkas, sepeda listrik dan lainnya.

“Hari ini sama sama kita merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 79. Menjelang detik-detik peringatan Hari Proklamasi kita semua di lingkungan Pemkot Jakarta Barat menyelenggarakan kegiatan Semarak Kemerdekaan RI. Terima kasih kepada seluruh OPD yang sudah berpartisipasi,” pungkasnya. ibenk/kornel